SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocah 5 Tahun Dilaporkan Tewas Tertimpa Rak di Gedung Utama KBS di Seoul

Kamis, 30 April 2015 11:00 by citra09 | 3759 hits
Bocah 5 Tahun Dilaporkan Tewas Tertimpa Rak di Gedung Utama KBS di Seoul
Image source: iluvyooai.c

DREAMERSRADIO.COM - Insiden tragis terjadi di ibukota Korea Selatan, Seoul. Kepolisian setempat pada Selasa (28/04) kemarin melaporkan bahwa seorang bocah berusia 5 tahun dilaporkan tewas saat berkunjung ke gedung utama salah satu stasiun televisi raksasa Korea, KBS.

Berdasarkan laporan dari kantor polisi Yeongdeungpo, sekitar pukul 3 sore waktu setempat pada 27 April lalu, seorang bocah 5 tahun tewas di basement gedung utama KBS ketika sebuah rak sepatu berukuran besar menimpanya.

Dilaporkan Soompi, bocah yang berinisial ‘A’ tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, namun sayangnya ia tak berhasil diselamatkan dan meninggal dunia. Pihak dokter menduga bahwa bocah tersebut mengalami trauma di bagian kepala, namun penyebab pastinya belum bisa terungkap.

Baca juga: KBS Juga Tidak Akan Menggelar Acara Festival Musik dan Penghargaan Akhir Tahun?

Bocah tersebut diketahui tengah mengunjungi KBS bersama sang ibu untuk melakukan karyawisata dan melihat sang teman, sebelum insiden tersebut terjadi. “Kepolisian tengah menginvestigasi insiden ini. Tak ada konfirmasi penyebab kematiannya jadi kami masih menunggu,” ungkap pihak KBS, dikutip Soompi.

“Sampai hasil dari investigasinya terungkap, kami tak berencana untuk melakukan tindakan khusus atau merilis pernyataan resmi,” lanjutnya. Di sekitar lokasi kejadian kabarnya juga tak terdapat CCTV sehingga sulit mengetahui penyebabnya, dan polisi akan memutuskan segera melakuka autopsi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)