SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocah 5 Tahun Dilaporkan Tewas Tertimpa Rak di Gedung Utama KBS di Seoul

Kamis, 30 April 2015 11:00 by citra09 | 3804 hits
Bocah 5 Tahun Dilaporkan Tewas Tertimpa Rak di Gedung Utama KBS di Seoul
Image source: iluvyooai.c

DREAMERSRADIO.COM - Insiden tragis terjadi di ibukota Korea Selatan, Seoul. Kepolisian setempat pada Selasa (28/04) kemarin melaporkan bahwa seorang bocah berusia 5 tahun dilaporkan tewas saat berkunjung ke gedung utama salah satu stasiun televisi raksasa Korea, KBS.

Berdasarkan laporan dari kantor polisi Yeongdeungpo, sekitar pukul 3 sore waktu setempat pada 27 April lalu, seorang bocah 5 tahun tewas di basement gedung utama KBS ketika sebuah rak sepatu berukuran besar menimpanya.

Dilaporkan Soompi, bocah yang berinisial ‘A’ tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, namun sayangnya ia tak berhasil diselamatkan dan meninggal dunia. Pihak dokter menduga bahwa bocah tersebut mengalami trauma di bagian kepala, namun penyebab pastinya belum bisa terungkap.

Baca juga: Sedang Promosi, Lagu Utama WINNER 'Everyday' Malah Dilarang Siar di KBS

Bocah tersebut diketahui tengah mengunjungi KBS bersama sang ibu untuk melakukan karyawisata dan melihat sang teman, sebelum insiden tersebut terjadi. “Kepolisian tengah menginvestigasi insiden ini. Tak ada konfirmasi penyebab kematiannya jadi kami masih menunggu,” ungkap pihak KBS, dikutip Soompi.

“Sampai hasil dari investigasinya terungkap, kami tak berencana untuk melakukan tindakan khusus atau merilis pernyataan resmi,” lanjutnya. Di sekitar lokasi kejadian kabarnya juga tak terdapat CCTV sehingga sulit mengetahui penyebabnya, dan polisi akan memutuskan segera melakuka autopsi.

(ctr)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)