SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duo Bali Nine Pesan Ayam KFC Sebagai Makanan Terakhir Sebelum Dieksekusi

Rabu, 29 April 2015 17:19 by syaifan | 3802 hits
Duo Bali Nine Pesan Ayam KFC Sebagai Makanan Terakhir Sebelum Dieksekusi
Image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Hanya beberapa jam sebelum menghadapi regu tembak dalam eksekusi mati yang dilaksanakan pada Rabu (29/4) dinihari tadi, duo Bali Nine yakni Andrew Chan dan Myuran Sukumaran diketahui memesan Ayam KFC sebagai makanan terakhir yang mereka santap sebelum meregang nyawa.

Harian Australia The Daily Telegraph melaporkan setidaknya ada sejumlah petugas dari Penjara Nusakambangan yang membawa beberapa bungkus Ayam KFC yang dipesan oleh terpidana mati tersebut pada Selasa (28/4) sore kemarin.

Tidak sendiri, kedua terpidana asal Australia itu memesan Ayam KFC untuk dimakan oleh enam rekan terpidana mati lainnya yang juga dieksekusi di waktu yang bersamaan. Permintaan seperti itu diketahui memang biasa dikabulkan bagi mereka yang akan menghadapi eksekusi mati.


Petugas membawa Ayam KFC ke Penjara Nusakambangan, Selasa (28/4) sore. (dailytelegraph.com.au)

Baca juga: Diduga Terkait ‘Bali Nine’, Wanita WNI Tewas Tenggelam Bersimbah Darah di Australia

Setelah eksekusi dilakukan, jenazah kedelapan terpidana mati itu kemudian dibawa keluar dari Pulau Nusakambangan dan disemayamkan secara terpisah. Jenazah terpidana asal Indonesia Zainal Abidin misalnya, langsung dimakamkan di daerah Cilacap, Jawa Tengah pagi tadi.

Sementara itu, jenazah Andrew Chan dan Myuran Sukumaran diketahui akan diberangkatkan ke Jakarta terlebih dahulu sebelum nantinya diterbangkan ke rumah mereka masing-masing di Australia. (Syf)

  • HOT !
    Jelang Pemilu Presiden 2019, lembaga lembaga survei gencar merilis hasil elektabilitas para calon pilihan rakyat dalam memimpin negara. Namun bagaimana dengan performa sang petahana alias Presiden Jokowi di mata publik?...
  • HOT !
    Sekolah sejatinya menjadi tempat menimba ilmu sebaik baiknya sejak dini. Tapi mirisnya masa depan dua bocah di Tulungagung harus terusik dengan nekat melakukan hubungan terlarang hingga berujung kehamilan....
  • HOT !
    Beredar video pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab yang menyebut seorang mantan napi teroris, Sofyan Tsauri sebagai intel teroris. Sofyan Tsauri pun mengaku merasa dirugikan termasuk keluarganya yang mendapat ancaman....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)