home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duo Bali Nine Pesan Ayam KFC Sebagai Makanan Terakhir Sebelum Dieksekusi

Rabu, 29 April 2015 17:19 by syaifan | 4242 hits
Duo Bali Nine Pesan Ayam KFC Sebagai Makanan Terakhir Sebelum Dieksekusi
Image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Hanya beberapa jam sebelum menghadapi regu tembak dalam eksekusi mati yang dilaksanakan pada Rabu (29/4) dinihari tadi, duo Bali Nine yakni Andrew Chan dan Myuran Sukumaran diketahui memesan Ayam KFC sebagai makanan terakhir yang mereka santap sebelum meregang nyawa.

Harian Australia The Daily Telegraph melaporkan setidaknya ada sejumlah petugas dari Penjara Nusakambangan yang membawa beberapa bungkus Ayam KFC yang dipesan oleh terpidana mati tersebut pada Selasa (28/4) sore kemarin.

Tidak sendiri, kedua terpidana asal Australia itu memesan Ayam KFC untuk dimakan oleh enam rekan terpidana mati lainnya yang juga dieksekusi di waktu yang bersamaan. Permintaan seperti itu diketahui memang biasa dikabulkan bagi mereka yang akan menghadapi eksekusi mati.


Petugas membawa Ayam KFC ke Penjara Nusakambangan, Selasa (28/4) sore. (dailytelegraph.com.au)

Baca juga: Diduga Terkait ‘Bali Nine’, Wanita WNI Tewas Tenggelam Bersimbah Darah di Australia

Setelah eksekusi dilakukan, jenazah kedelapan terpidana mati itu kemudian dibawa keluar dari Pulau Nusakambangan dan disemayamkan secara terpisah. Jenazah terpidana asal Indonesia Zainal Abidin misalnya, langsung dimakamkan di daerah Cilacap, Jawa Tengah pagi tadi.

Sementara itu, jenazah Andrew Chan dan Myuran Sukumaran diketahui akan diberangkatkan ke Jakarta terlebih dahulu sebelum nantinya diterbangkan ke rumah mereka masing-masing di Australia. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)