home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twerking di Tempat Umum, Tiga Remaja Dipenjara!

Rabu, 29 April 2015 12:32 by ningcil | 1856 hits
Twerking di Tempat Umum, Tiga Remaja Dipenjara!
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Petugas keamanan Moskow menangkap tiga remaja yang bergoyang pinggul di depan Tugu Peringatan Perang Dunia II di Kota Novorossiysk.

Buzzfed mengabarkan Senin (27/4/2015), Margarita Redetskaya, 18, diganjar 15 hari penjara. Juga Yana Kutakova, 24 dan Yekaterina Scherbedinskaya, 26, masing-masing dengan hukuman 10 hari penjara. Sedangkan dua lainnya dikenai denda.

Jaksa penuntut umum menjatuhkan hukuman pada mereka, karena dinilai melakukan holiganisme, dengan melakukan tarian erotis dan sensual di tempat terhormat. Mereka yang melakukan Twerk Dance atau bergoyang pinggul untuk promosi video sebuah sekolah khusus para gadis, Art Dance di Moskow.

Sekolah itu akhirnya ditutup hingga pengusutan usai. Sementara jaksa juga menjatuhkan dakwaan, bagi orang tua seorang gadis di bawah usia yang bergoyang. Tuduhannya, "Para orang tua gagal menerapkan pengajaran moral, fisik, intelektual dan psikologi kepada anak di bawah umur."

Kasus ini merupakan skandal kedua goyang pinggul yang menghebohkan Rusia, dalam kurun waktu dua pekan. Awal April lalu, petugas Rusia juga mengusut dua kasus kriminal yang melibatkan seorang remaja bergoyang pinggul saat berakrobat dengan tema Winnie the Pooh dan diunggah ke media sosial.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)