SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beli BMW Seharga Rp 1,9 Miliar, Seorang Pembeli Bayar Pakai Uang Receh!

Selasa, 28 April 2015 10:07 by citra09 | 2347 hits
Beli BMW Seharga Rp 1,9 Miliar, Seorang Pembeli Bayar Pakai Uang Receh!
Image source: The Telegra

DREAMERSRADIO.COM - Jika saat membeli barang-barang mewah, seperti mobil, para pembeli akan menggesek kartu debit atau menggunakan kartu kredit, maka lain halnya yang terjadi di Cina. Seorang wanita di Cina diketahui membeli mobil mewah dengan cara pembayaran yang unik, yaitu dengan uang receh!

Dilaporkan The Telegraph, adalah seorang wanita bernama Li asal kota Zhengzhou, Cina yang diketahui mendatangi dealer mobil dan menanyakan harga BMW seri 730Li, yaitu sekitar 956 ribu yuan atau sekitar Rp 1,9 miliar.


Image source: The Telegraph

Setelah mengetahui harganya, Li pun kembali datang dan membawa uang receh sebanyak 100 ribu yuan atau sekitar Rp 22 juta dengan berat mencapai 100 kilogram. Untungnya, sisanya Li membayarkannya dengan kartu kredit.


Image source: The Telegraph

Baca juga: BMW Siap Luncurkan Motor Termurah Pertama di Indonesia!

Untuk menghitung uangpun tak cukup satu orang. Sekitar 20 karyawan dikerahkan untuk menghitung uang receh tersebut dan menghabiskan waktu sekitar enam jam. Li yang berprofesi sebagai pengusaha mengaku terlalu sibuk jika harus menukarkan uang hasil jualannya sehingga ia memutuskan untuk menyimpannya.

Dan ternyata uang yang terus disimpannya tersebut pun semakin bertambah karena hasil ketekunannya menjalani usaha, hingga akhirnya ia mampu membeli mobil mewah asal Eropa tersebut.  

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Dokter spesialis anestesi Stefanus Taofik meninggal dunia di ruang intensive care unit (ICU) RSPI pada hari Selasa sekitar pukul 18.33 WIB. Sebelum meninggal, pria yang tengah menempuh pendidikan subspesialis Konsultasn Intensive Care (KIC) itu sempat menuliskan pesan untuk sang anak....
  • HOT !
    Jika kepolisian telah berhasil menangkap beberapa pelaku perampokan yang membunuh Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot jelang Lebaran kemarin, pelaku perampok gagal yang menembak seorang mahasiswi di Karawaci belum kunjung terdengar kabarnya....
  • HOT !
    Putri dari Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu disinyalir telah dilamar sang kekasih setelah dirinya mengunggah sebuah foto romantis bernuansa hitam putih di Instagram pribadinya. Ia terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)