SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beli BMW Seharga Rp 1,9 Miliar, Seorang Pembeli Bayar Pakai Uang Receh!

Selasa, 28 April 2015 10:07 by citra09 | 2410 hits
Beli BMW Seharga Rp 1,9 Miliar, Seorang Pembeli Bayar Pakai Uang Receh!
Image source: The Telegra

DREAMERSRADIO.COM - Jika saat membeli barang-barang mewah, seperti mobil, para pembeli akan menggesek kartu debit atau menggunakan kartu kredit, maka lain halnya yang terjadi di Cina. Seorang wanita di Cina diketahui membeli mobil mewah dengan cara pembayaran yang unik, yaitu dengan uang receh!

Dilaporkan The Telegraph, adalah seorang wanita bernama Li asal kota Zhengzhou, Cina yang diketahui mendatangi dealer mobil dan menanyakan harga BMW seri 730Li, yaitu sekitar 956 ribu yuan atau sekitar Rp 1,9 miliar.


Image source: The Telegraph

Setelah mengetahui harganya, Li pun kembali datang dan membawa uang receh sebanyak 100 ribu yuan atau sekitar Rp 22 juta dengan berat mencapai 100 kilogram. Untungnya, sisanya Li membayarkannya dengan kartu kredit.


Image source: The Telegraph

Baca juga: BMW Siap Luncurkan Motor Termurah Pertama di Indonesia!

Untuk menghitung uangpun tak cukup satu orang. Sekitar 20 karyawan dikerahkan untuk menghitung uang receh tersebut dan menghabiskan waktu sekitar enam jam. Li yang berprofesi sebagai pengusaha mengaku terlalu sibuk jika harus menukarkan uang hasil jualannya sehingga ia memutuskan untuk menyimpannya.

Dan ternyata uang yang terus disimpannya tersebut pun semakin bertambah karena hasil ketekunannya menjalani usaha, hingga akhirnya ia mampu membeli mobil mewah asal Eropa tersebut.  

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)