SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beli BMW Seharga Rp 1,9 Miliar, Seorang Pembeli Bayar Pakai Uang Receh!

Selasa, 28 April 2015 10:07 by citra09 | 2335 hits
Beli BMW Seharga Rp 1,9 Miliar, Seorang Pembeli Bayar Pakai Uang Receh!
Image source: The Telegra

DREAMERSRADIO.COM - Jika saat membeli barang-barang mewah, seperti mobil, para pembeli akan menggesek kartu debit atau menggunakan kartu kredit, maka lain halnya yang terjadi di Cina. Seorang wanita di Cina diketahui membeli mobil mewah dengan cara pembayaran yang unik, yaitu dengan uang receh!

Dilaporkan The Telegraph, adalah seorang wanita bernama Li asal kota Zhengzhou, Cina yang diketahui mendatangi dealer mobil dan menanyakan harga BMW seri 730Li, yaitu sekitar 956 ribu yuan atau sekitar Rp 1,9 miliar.


Image source: The Telegraph

Setelah mengetahui harganya, Li pun kembali datang dan membawa uang receh sebanyak 100 ribu yuan atau sekitar Rp 22 juta dengan berat mencapai 100 kilogram. Untungnya, sisanya Li membayarkannya dengan kartu kredit.


Image source: The Telegraph

Baca juga: BMW Siap Luncurkan Motor Termurah Pertama di Indonesia!

Untuk menghitung uangpun tak cukup satu orang. Sekitar 20 karyawan dikerahkan untuk menghitung uang receh tersebut dan menghabiskan waktu sekitar enam jam. Li yang berprofesi sebagai pengusaha mengaku terlalu sibuk jika harus menukarkan uang hasil jualannya sehingga ia memutuskan untuk menyimpannya.

Dan ternyata uang yang terus disimpannya tersebut pun semakin bertambah karena hasil ketekunannya menjalani usaha, hingga akhirnya ia mampu membeli mobil mewah asal Eropa tersebut.  

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat berkeinginan untuk mengajukan banding saat sidang akhir kasus penodaan agama digelar pada 9 Mei 2017 lalu. Namun hari ini, Senin (22/5) Ahok memutuskan untuk mencabut upaya hukum banding atas kasus yang menjeratnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh keluarga Ahok usai melakukan diskusi....
  • HOT !
    Polisi akhirnya menetapkan 14 orang sebagai tersangka penganiayaan seorang Brigadir Taruna Dua Muda Mohammad Adam di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah menetapkan 14 orang tersebut yang juga adalah para taruna tingkat III atau senior....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)