home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kathmandu Hancur, Korban Tewas Capai 2.300

Minggu, 26 April 2015 19:40 by ningcil | 1570 hits
Kathmandu Hancur, Korban Tewas Capai 2.300
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Tim penyelamat Nepal, Minggu (26/4), mengatakan korban tewas gempa berkekuatan 7,9 mencapai 2.300 dan masih akan terus bertambah.

Kamal Singh Bam, juru bicara kepolisian Nepal, mengatakan korban tewas yang tercatat 1.953, korban luka 4.629. Di lapangan, tim penyelamat terus menggali puing dan menarik jenazah.

Laporan terbaru menyebut gempa yang berpusat di tidak jauh dari Pokhari, kota terbesar kedua di Nepal, juga mengguncang Tibet dan menyebabkan 17 orang tewas.

Baca juga: Update 48 Orang Tewas Akibat Gempa Potensi Tsunami Jeoang, Bagaimana Nasib WNI Di Sana?

Di negara bagian Bihar, India, korban tewas juga bertambah menjadi 53 orang. Korban terbanyak terdapat di distrik-distrik yang berbatasan langsung dengan Nepal.

Bantuan internasional terus berdatangan. Tiongkok mengirim tim beranggotakan 62 orang dan anjing pelacak. AS dan Eropa mengumumkan segera mengirim bantuannya.

Di kaki Gunung Everest, enam helikopoter mencapai base camp untuk menyelamatkan pendaki dan penduduk lokal yang selamat.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)