SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kathmandu Hancur, Korban Tewas Capai 2.300

Minggu, 26 April 2015 19:40 by ningcil | 1459 hits
Kathmandu Hancur, Korban Tewas Capai 2.300
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Tim penyelamat Nepal, Minggu (26/4), mengatakan korban tewas gempa berkekuatan 7,9 mencapai 2.300 dan masih akan terus bertambah.

Kamal Singh Bam, juru bicara kepolisian Nepal, mengatakan korban tewas yang tercatat 1.953, korban luka 4.629. Di lapangan, tim penyelamat terus menggali puing dan menarik jenazah.

Laporan terbaru menyebut gempa yang berpusat di tidak jauh dari Pokhari, kota terbesar kedua di Nepal, juga mengguncang Tibet dan menyebabkan 17 orang tewas.

Baca juga: Detik-detik Kepanikan Gempa Langka Terbesar Guncang Korea Selatan

Di negara bagian Bihar, India, korban tewas juga bertambah menjadi 53 orang. Korban terbanyak terdapat di distrik-distrik yang berbatasan langsung dengan Nepal.

Bantuan internasional terus berdatangan. Tiongkok mengirim tim beranggotakan 62 orang dan anjing pelacak. AS dan Eropa mengumumkan segera mengirim bantuannya.

Di kaki Gunung Everest, enam helikopoter mencapai base camp untuk menyelamatkan pendaki dan penduduk lokal yang selamat.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)