SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kathmandu Hancur, Korban Tewas Capai 2.300

Minggu, 26 April 2015 19:40 by ningcil | 1483 hits
Kathmandu Hancur, Korban Tewas Capai 2.300
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Tim penyelamat Nepal, Minggu (26/4), mengatakan korban tewas gempa berkekuatan 7,9 mencapai 2.300 dan masih akan terus bertambah.

Kamal Singh Bam, juru bicara kepolisian Nepal, mengatakan korban tewas yang tercatat 1.953, korban luka 4.629. Di lapangan, tim penyelamat terus menggali puing dan menarik jenazah.

Laporan terbaru menyebut gempa yang berpusat di tidak jauh dari Pokhari, kota terbesar kedua di Nepal, juga mengguncang Tibet dan menyebabkan 17 orang tewas.

Baca juga: Adik Ha Ji Won Meninggal Hingga Gempa Bumi di Lebak Ramaikan Berita Sepekan Terakhir

Di negara bagian Bihar, India, korban tewas juga bertambah menjadi 53 orang. Korban terbanyak terdapat di distrik-distrik yang berbatasan langsung dengan Nepal.

Bantuan internasional terus berdatangan. Tiongkok mengirim tim beranggotakan 62 orang dan anjing pelacak. AS dan Eropa mengumumkan segera mengirim bantuannya.

Di kaki Gunung Everest, enam helikopoter mencapai base camp untuk menyelamatkan pendaki dan penduduk lokal yang selamat.

Source:
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)