home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Erupsi, Sosok Raksasa Muncul Dari Gunung Calbuco Chile!

Minggu, 26 April 2015 16:19 by reinasoebisono | 3164 hits
Erupsi, Sosok Raksasa Muncul Dari Gunung Calbuco Chile!
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Gunung Calbuco yang berlokasi di Chile mulai erupsi dan meletus pada 22 April silam, memaksa sekitar 4.000 orang mengungsi dari lokasi sekitar. Banyak beredar foto dan video amatir yang memperlihatkan kedahsyatan letusan gunung tersebut.

Salah satunya adalah sosok berbentuk raksasa yang muncul di langit Chile setelah letusan Gunung Calbuco. Sosok tersebut terbentuk dari awan panas yang menyerupai badan utuh seorang raksasa.


Image Source: Merdeka.com

Masyarakat sekitar mempercayai fenomena ini sebagai bentuk kekuasaan Tuhan, juga menjadi tanda untuk kejadian selanjutnya setelah letusan Gunung Calbuco. Foto ini diambil oleh seorang warga berusia 33 tahun yang tinggal di kota Puerto Montt, Hariet Grunewald.

“Ketika mendengar gunung meletus, aku segera berlari ke jendela dan mengambil foto. Kemudian aku melihat sosok manusia raksasa itu muncul. Awalnya kupikir itu hanya gambaran di kepalaku saja, tapi semua teman dan keluarga juga melihatnya,” ungkap Grunewald.

Dilansir Merdeka.com, Gunung Calbuco sudah tidak meletus selama 40 tahun. Pada Rabu lalu, tingkat bahaya dinaikkan menjadi ‘emergency’. Benar saja, Gunung Calbuco memuntahkan debu dan asap hingga 12 mil ke langit. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)