SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aneh, Wanita Ini 'Mengandung' Bayi di Otaknya!

Sabtu, 25 April 2015 12:19 by syaifan | 4031 hits
Aneh, Wanita Ini 'Mengandung' Bayi di Otaknya!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Rahim adalah tempat berdiamnya janin ketika ia tumbuh dan berkembang selama sembilan bulan hingga akhirnya ia dikeluarkan dan menjadi seorang bayi manusia yang siap mengarungi kehidupan. Namun apa yang dialami oleh Yamini Karanam cukup aneh. Sebuah janin ditemukan berdiam bukan di rahimnya melainkan di otaknya.

Dilansir Mirror, Yamini awalnya merasakan sakit di kepalanya sejak September 2014 lalu. Kemudian ia pun diperiksa oleh dokter, khawatir ia memiliki tumor di otaknya. Tak lama berselang, gadis berusia 26 tahun asal Indiana, Amerika Serikat itu pun terkejut begitu mengetahui bukannya tumor yang ditemukan melainkan sebuah embrio bayi lengkap dengan tulang, gigi dan rambut.

Belum lama ini, Yamini pun menjalani operasi pengangkatan embrio tersebut dari otaknya dengan bantuan tim dokter dari Skullbase Institute di Los Angeles. Setelah operasi selesai, Yamini masih tidak percaya bahwa itu adalah sebuah embrio bayi.

“Aku tidak bisa membayangkan hal ini terjadi padaku,” kata Yamini kepada NBC Los Angeles.

Baca juga: Kelahiran Bayi dengan Beragam Kelainan di Korea Selatan Meningkat, Karena Masalah Polusi?

Temuan terakhir dari Dr. Hrayr Shahinian fenomena yang terjadi pada Yamini itu disebut dengan istilah teratoma. Ia sendiri mengaku bahwa ini adalah kedua kalinya teratoma ditemukan dari 8,000 kasus tumor otak.

Studi terbaru TOMO News menyebutkan bahwa embrio tersebut merupakan calon kembaran Yamini yang gagal tumbuh dan berkembang ketika masih berada di rahim ibunya. Hingga akhirnya seiring berjalannya waktu, embrio tersebut masuk ke dalam embrio Yamini yang berhasil lahir dan kemudian menetap di otaknya.

“Aku pikir ini adalah kembaranku yang selalu menghantuiku selama 26 tahun belakangan,” pungkas Yamini yang kini sudah mulai pulih. (Syf)

 

  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)