SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Buat Pacarnya Gemuk Agar Tak Disukai Pria Lain

Jumat, 24 April 2015 19:19 by Dits | 4601 hits
Duh, Pria Ini Buat Pacarnya Gemuk Agar Tak Disukai Pria Lain
Image source: news.asiant

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal provinsi Guangdong, Tiongkok belum lama ini membuat heboh dunia maya, pasalnya sang pria yang bernama You Pan tersebut memiliki cara yang tak biasa untuk mencintai dan mempertahan wanita yang ia cintai agar tetap bersamanya.

Dikutip dari laman Oddittycentral, You berusaha keras untuk membuat tubuh sang pacar, Yan Tai jadi semakin gemuk. You sendiri dikenal sebagai seorang pencemburu, ia pun menghabiskan waktu selama dua tahun untuk menggemukan tubuh Yan yang sebelumnya dikenal sebagai wanita cantik dengan tubuh ideal.


image source: news.asiantown.net

Tujuannya pria berumur 25 tahun tersebut membuat pacarnya semakin gemuk agar sang pacar tak lagi terlihat menarik sehingga ia tidak akan disukai oleh pria lain. You yang menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun dengan Yan terus menerus memberi makan sang pacar.

Mulai dari menu sarapan, makan siang dan makan malam, semuanya You sediakan dengan porsi besar. Ia bahkan membangunkan Yan saat tengah malam untuk makan makanan ringannya. Perlahan tapi pasti, tubuh wanita berusia 20 tahun tersebut naik hingga dua kali lipat, ia pun hampir tak dikenali.


image source: news.asiantown.net

Untuk melakukan rencananya, You tidak sedikit mengeluarkan uang. Namun, hal tersebut tidak masalah asalkan pacarnya tetap berada disisinya dan tidak dilirik oleh pria lain. Belum lama ini, You pun melamar Yan dengan cincin dan buket yang terbuat dari permen Ferrero Roche. You meminta sang pacar menjadi istrinya tepat didepan restoran favorit mereka dengan dikelilingi teman-teman terdekatnya.

(dits)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)