SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantumkan Banyak Nama SMA di Jakarta, Event 'Pesta Bikini' Minta Maaf

Jumat, 24 April 2015 10:33 by citra09 | 3231 hits
Cantumkan Banyak Nama SMA di Jakarta, Event 'Pesta Bikini' Minta Maaf
Image source: kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini, sebuah event bertajuk ‘Bikini Summer Dress’ untuk merayakan selesainya Ujian Nasional atau UN sukses menghebohkan di media sosial. Busana ‘bikini summer’ yang ditentukan dalama cara ini pun mendapat sorotan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Beberapa Sekolah Menangah Atas (SMA), terutama di Jakarta pun mengeluarkan peringatan jika ada siswanya yang datang ke pesta yang dianggap tak bermoral tersebut. Parahnya lagi, pihak penyelenggara memasukkan beberapa nama SMA di Jakarta dalam ‘supported’nya.

Dikutip Kompas, pihak penyelenggara pesta bikini bertema "Splash after Class", Divine Production, mengaku belum memiliki izin untuk mencantumkan nama-nama sekolah dalam pamflet acara mereka. Padahal, nama-nama sekolah tersebut tidak terlibat secara langsung terhadap acara yang akan mereka selenggarakan.

Divine Production pun akhirnya meminta maaf kepada pihak sekolah. "Kami akan kirimkan surat permohonan maaf kami secara resmi besok kepada pihak sekolah," kata Manajer Finance Devine Production Debby Carolina kepada wartawan di Jakarta, dikutip Kompas.

Baca juga: Viral Karena Pramugari Berbikini, Vietjet Air Akan Layani Rute ke Indonesia?

Menurutnya, pencantuman nama-nama sekolah dalam pamflet promosi acara adalah untuk menarik siswa-siswa SMA. Ini karena sasaran untuk acara mereka adalah pelajar SMA yang berusia di atas 18 tahun.

"Itu murni untuk promosi. Tetapi kami akui kami salah karena belum memiliki izin," ungkapnya. Ada beberapa nama SMA yang dicantumkan, seperti SMA 12 Jakarta, SMA 14 Jakarta, SMA 29 Jakarta, SMA 38 Jakarta, dan dalam video promosinya, mereka bahkan mengambil gambar gedung SMA 29.

Debby juga menjelaskan bahwa pesta bikin tersebut bukanlah pesta dengan bikini, melainkan pesta kolam. "Sebenarnya kami hanya akan mengadakan pool party, yang mana itu adalah pesta kolam renang, bukan bikini party seperti yang disebut-sebut itu," kata dia.

(Kompas/Ctr)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)