home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantumkan Banyak Nama SMA di Jakarta, Event 'Pesta Bikini' Minta Maaf

Jumat, 24 April 2015 10:33 by citra09 | 3406 hits
Cantumkan Banyak Nama SMA di Jakarta, Event 'Pesta Bikini' Minta Maaf
Image source: kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini, sebuah event bertajuk ‘Bikini Summer Dress’ untuk merayakan selesainya Ujian Nasional atau UN sukses menghebohkan di media sosial. Busana ‘bikini summer’ yang ditentukan dalama cara ini pun mendapat sorotan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Beberapa Sekolah Menangah Atas (SMA), terutama di Jakarta pun mengeluarkan peringatan jika ada siswanya yang datang ke pesta yang dianggap tak bermoral tersebut. Parahnya lagi, pihak penyelenggara memasukkan beberapa nama SMA di Jakarta dalam ‘supported’nya.

Dikutip Kompas, pihak penyelenggara pesta bikini bertema "Splash after Class", Divine Production, mengaku belum memiliki izin untuk mencantumkan nama-nama sekolah dalam pamflet acara mereka. Padahal, nama-nama sekolah tersebut tidak terlibat secara langsung terhadap acara yang akan mereka selenggarakan.

Divine Production pun akhirnya meminta maaf kepada pihak sekolah. "Kami akan kirimkan surat permohonan maaf kami secara resmi besok kepada pihak sekolah," kata Manajer Finance Devine Production Debby Carolina kepada wartawan di Jakarta, dikutip Kompas.

Baca juga: Bikini Bekas Bond Girl 'James Bond' Dijual dengan Harga Fantastis

Menurutnya, pencantuman nama-nama sekolah dalam pamflet promosi acara adalah untuk menarik siswa-siswa SMA. Ini karena sasaran untuk acara mereka adalah pelajar SMA yang berusia di atas 18 tahun.

"Itu murni untuk promosi. Tetapi kami akui kami salah karena belum memiliki izin," ungkapnya. Ada beberapa nama SMA yang dicantumkan, seperti SMA 12 Jakarta, SMA 14 Jakarta, SMA 29 Jakarta, SMA 38 Jakarta, dan dalam video promosinya, mereka bahkan mengambil gambar gedung SMA 29.

Debby juga menjelaskan bahwa pesta bikin tersebut bukanlah pesta dengan bikini, melainkan pesta kolam. "Sebenarnya kami hanya akan mengadakan pool party, yang mana itu adalah pesta kolam renang, bukan bikini party seperti yang disebut-sebut itu," kata dia.

(Kompas/Ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)