home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Pergi Militer, Seorang Pria Siapkan 1000 Dumpling untuk Sang Istri!

Kamis, 23 April 2015 18:10 by fzhchyn | 2259 hits
Sebelum Pergi Militer, Seorang  Pria Siapkan 1000 Dumpling untuk Sang Istri!
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pria berusia 27 tahun bernama Yin Yufeng adalah seorang tentara di militer Cina. Saat ini dirinya ditugaskan di sebuah pos terpencil di Tibet. Karena hal itulah dirinya hanya bisa bertemu dengan sang istri (26) Zhao Mai setahun sekali.

Metro melaporkan bahwa pada kepulangan Yufeng baru-baru ini, dirinya dilanda kesedihan karena melihat sang istri yang bekerja sebagai guru di kota Ayushi provinsi Guizhou Cina sangat sibuk dengan pekerjaan hingga tak punya waktu memasak.


Image source: metro.co.uk/CEN

Lalu dirinya pun memutuskan untuk memasak sesuatu yang dapat dimakan istrinya selama 12 bulan saat dirinya tak di rumah, yaitu dengan membuat 1000 buah dumpling atau pangsit! Selain itu, dirinya juga memasak 150 liter sup dan puluhan makanan hangat lainnya yang dapat disimpan dalam freezer miliknya, keluarga, dan teman-teman.

Bersama dengan masakan yang dibuatnya, Yin Yufeng juga menulis, “Kau begitu fokus pada pekerjaan dan hatus banyak membaca saat pulang sehingga aku ingin membuatnya lebih mudah untukmu.”

Rupanya Yin Yufeng juga membuat beberapa hal-hal manis lainnya yang masih tersembunyi di dalam rumah, yang akan ia ungkapkan melalui telepon dan surat. Hal itu ia lakukan semata-mata untuk memberikan istrinya semangat saat dirinya terpuruk atau merasa kesepian.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)