SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulau Misterius Ini Dihuni Suku Berusia 60 Ribu Tahun dan Siap Bunuh Siapapun yang Datang!

Kamis, 23 April 2015 12:57 by citra09 | 3200 hits
Pulau Misterius Ini Dihuni Suku Berusia 60 Ribu Tahun dan Siap Bunuh Siapapun yang Datang!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Jika dilihat sekilas, pulau satu ini memang seperti sebuah pulau dengan julukan ‘paradise island’. Namun berhati-hatilah, karena apa yang terlihat di pulau yang terletak di samudera Hindia ini ternyata tak sama dengan kondisi sesungguhnya.

Dilaporkan Mirror, sebuah pulau di Samudera Hindia, yang diperkirakan sebesar Manhattan, telah dihuni oleh sekelompok suku misterius sejak 60 ribu tahun yang lalu. Suku tersebut menolak budaya modern dan sangat keji terhadap orang tak dikenal yang datang.


Image source: Mirror.co.uk/NASA

Suku tersebut bahkan diketahui telah membunuh dua orang pria di tahun 2006 yang memancing dekat pulau tersebut. Mereka bahkan melempari batu dan memanah pesawat maupun helikopter yang mencoba mendekati mereka dari atas.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Yonghwa CNBlue, Kang Ho Dong dan Aktris Cantik Ini Siap Hidup Bersama di Hutan Lewat 'Island Trio'!

Survival International, sebuah organisasi pendukung hak suku dan ras mendeskripsikan suku bernama Sentinelese tersebut sebagai suku yang paling rentan di planet bumi ini karena mereka cenderung tak memiliki kekebalan terhadap penyakit umum seperti flu dan campak.

Untuk tetap melindungi suku ini bertahan, maka satu-satunya jalan adalah dengan cara mencegah siapapun orang asing yang masuk dan melindungi pulau tersebut. Pemerintah juga telah menetapkan jarak 5 kilometer dekat pulau sebagai batas wilayah yang tak boleh dimasuki orang luar.

(ctr)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)