SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Ketumpahan Kopi, Pesawat Presiden Serbia Mendarat Darurat!

Selasa, 21 April 2015 23:00 by reinasoebisono | 1762 hits
Karena Ketumpahan Kopi, Pesawat Presiden Serbia Mendarat Darurat!
yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kejadian memalukan terjadi di pesawat yang mengangkut orang nomor satu di negara Serbia. Pesawat yang membawa Presiden Tomislav Nikolic ini terpaksa memutar balik dan mendarat darurat setelah berguncang karena insiden kecil di kokpit.

Dilaporkan bahwa co-pilot Bojan Zoric menumpahkan kopi ke salah satu panel kokpit dan terjadi kepanikan. Tapi masalah sebenarnya justru terjadi saat ia berusaha membersihkan panel tersebut.

“Saya mulai mengelap panel dan tidak sengaja mengaktifkan tombol darurat, yang berakibat matinya pilot otomatis. Pesawat pun mulai kehilangan ketinggian,” ujar Zoric dikutip dari Vivanews.com.


Pesawat Presiden Serbia, Falcon 50 kembali ke Bandara Belgrade (voanews.com)

Setelah sebelumnya dilaporkan mengalami kegagalan mesin, insiden ketumpahan kopi ini mengakibatkan sang presiden terpaksa menggagalkan pertemuan resminya dengan Sri Paus di Vatikan.

Pilot segera mengambil alih kemudi dan berhasil mengembalikan ketinggian. Ia juga meminta izin untuk kembali ke Belgrade setelah salah satu mesin berhenti bekerja . (rei)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)