SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Ketumpahan Kopi, Pesawat Presiden Serbia Mendarat Darurat!

Selasa, 21 April 2015 23:00 by reinasoebisono | 1800 hits
Karena Ketumpahan Kopi, Pesawat Presiden Serbia Mendarat Darurat!
yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kejadian memalukan terjadi di pesawat yang mengangkut orang nomor satu di negara Serbia. Pesawat yang membawa Presiden Tomislav Nikolic ini terpaksa memutar balik dan mendarat darurat setelah berguncang karena insiden kecil di kokpit.

Dilaporkan bahwa co-pilot Bojan Zoric menumpahkan kopi ke salah satu panel kokpit dan terjadi kepanikan. Tapi masalah sebenarnya justru terjadi saat ia berusaha membersihkan panel tersebut.

“Saya mulai mengelap panel dan tidak sengaja mengaktifkan tombol darurat, yang berakibat matinya pilot otomatis. Pesawat pun mulai kehilangan ketinggian,” ujar Zoric dikutip dari Vivanews.com.


Pesawat Presiden Serbia, Falcon 50 kembali ke Bandara Belgrade (voanews.com)

Baca juga: Pesawat Kepresidenan Akan Dipasang Kulkas 307 Miliar, Trump Makan Omongan Sendiri?

Setelah sebelumnya dilaporkan mengalami kegagalan mesin, insiden ketumpahan kopi ini mengakibatkan sang presiden terpaksa menggagalkan pertemuan resminya dengan Sri Paus di Vatikan.

Pilot segera mengambil alih kemudi dan berhasil mengembalikan ketinggian. Ia juga meminta izin untuk kembali ke Belgrade setelah salah satu mesin berhenti bekerja . (rei)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)