SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Wanita Ngaku Temukan Kecoa dalam Burger yang Dibeli di McDonalds!

Selasa, 21 April 2015 15:16 by citra09 | 2427 hits
Seorang Wanita Ngaku Temukan Kecoa dalam Burger yang Dibeli di McDonalds!
Image source: ascarchitec

DREAMERSRADIO.COM - Restoran makanan cepat saji McDonalds kembali dihadapkan dengan tuduhan penemuan seekor serangga dalam produk makanannya. Seorang wanita asal Selandia Baru mengaku menemukan kecoa di dalam daging burger yang dibelinya di McDonalds South Island.

Dilansir IBNLive, seorang wanita bernama Annah Sophia Stevenson mengatakan bahwa ia membeli Big Mac pada Sabtu malam, dan menemukan kecoa saat ia tengah memakan setengah dari burger tersebut.

 “Aku mencoba mengunyahnya. Dan aku merasakan sesuatu. Aku pikir itu hanyalah daging yang kenyal,” tuturnya. Namun Annah tak melakukan komplain kepada McDonalds, melainkan mengunggah bukti berupa foto di akun Facebooknya.


Image source: IBNLive/Facebook

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

Mengetahui hal ini, pihak McDonalds kabarnya langsung menghubungi Annah dan mencoba untuk menginvestigasinya lebih lanjut. “Kami benar-benar menganggap serius terkait komplain mengenai keamanan makanan kami,” ujar jurubicara McDonalds, Simon Kenny.

Meski belum diketahui kebenaran pernyataan Annah terkait penemuan kecoa di dalam Big Mac tersebut, namun Annah memastikan bahwa dirinya tak ingin diberikan kompensasi berupa voucher McDonalds.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)