SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Dua Remaja Tabrakkan Ferrari dan Lamborghini Karena Terinspirasi Furious 7!

Jumat, 17 April 2015 16:58 by reinasoebisono | 3628 hits
Duh, Dua Remaja Tabrakkan Ferrari dan Lamborghini Karena Terinspirasi Furious 7!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Film laris ‘Furious 7’ memang memberikan inspirasi untuk banyak orang. Tapi apa jadinya jika yang dijadikan inspirasi adalah adegan aksi yang berbahaya? Hal inilah yang terjadi baru-baru ini di Tiongkok.

Memiliki 2 adegan beradu mobil secara head to head, ‘Furious 7’ menginspirasi dua remaja muda bernama Yu (20) dan Tang (21). Tidak tanggung-tanggung, mereka menabrakkan dua mobil mewah super cepat di jalanan hingga hancur lebur.

Dilansir dari Metrotvnews, dua remaja tidak sayang uang ini melakukan aksinya beberapa jam setelah menonton film ‘Furious 7’. Mereka mengaku terinspirasi dari adegan Vin Diesel dan Jason Statham menabrakkan mobilnya tanpa rem dan tanpa takut.

Diketahui kedua remaja asal Tiongkok tersebut adalah anak konglomerat atau petinggi Partai Komunis Tiongkok.


Kondisi Lamborghini yang ditabrakkan (Daily Mail)

Seorang saksi mata bernama Martin Johnson mengaku bersyukur kecelakaan tersebut tidak mengenai mobilnya. Menurutnya, dua super car tersebut melewati mobilnya dengan kecepatan tinggi dan menabrak pembatas jalan.

Peristiwa ini membuat banyak pihak terkejut karena Lamborghini dan Ferrari masih tergolong mobil yang sangat mahal di Tiongkok. Lamborghini dibanderol mulai US$ 800 ribu (Rp 10.3 Miliar) sedangkan Ferrari dijual dengan harga mulai US$ 500 ribu (Rp 6.4 Miliar).

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)