SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model dengan Perut Rata Saat Hamil 8 Bulan Akhirnya Lahirkan Bayinya dengan Normal!

Jumat, 17 April 2015 11:51 by citra09 | 17781 hits
Model dengan Perut Rata Saat Hamil 8 Bulan Akhirnya Lahirkan Bayinya dengan Normal!
Image source: Instagram/S

DREAMERSRADIO.COM - Model cantik asal Los Angeles, Sarah Stage beberapa waktu lalu menuai berbagai komentar dan kritik karena memiliki tubuh yang langsing dan perut nyaris rata saat ia tengah mengandung 8 bulan, yang berbeda dengan bentuk perut ibu hamil pada umumnya.

Hal tersebut pun membuat banyak orang yang mempertanyakan bagaimanakah kondisi sang bayi saat Sarah melahirkan. Kini, Sarah pun akhirnya telah melahirkan seorang bayi laki-laki dengan sehat dan normal!

Kepada E! News, Sarah Stage mengonfirmasi kelahiran bayinya yang diberi nama James Hunter tersebut pada Selasa (14/04) lalu dengan berat badan 3,8 kg, yang merupakan berat normal untuk bayi yang baru lahir.


Selfie terakhir Sarah jelang melahirkan (Image source: Instagram/SarahStage)

“Terima kasih! Semuanya itu benar. Anakku adalah seorang bayi laki-laki besar yang sehat. Terima kasih telah mendukungku sepanjang masa kehamilanku,” ungkap Sarah Stage kepada E! News dengan rasa bahagianya.

Baca juga: Baru 4 Hari Melahirkan, Perut Model Langsing Saat Hamil Sarah Stage Kembali Rata!

Terakhir kali sebelum melahirkan, model 30 tahun ini sempat mengunggah foto selfienya hanya dengan mengenakan bra. Dalam foto tersebut, ia menulis caption, ‘Still waiting’ yang menandakan waktu melahirkannya tidak akan lama lagi.

Sebelumnya, Sarah sempat menuai berbagai komentar dan kritikan, salah satunya adalah kekhawatiran mengenai kondisi bayi yang dikandung Sarah jika ia hamil hanya dengan perut sekecil itu. Namun Sarah membuktikan bahwa bayinya bisa lahir dengan sehat dan selamat. Selamat atas kelahirannya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)