home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model dengan Perut Rata Saat Hamil 8 Bulan Akhirnya Lahirkan Bayinya dengan Normal!

Jumat, 17 April 2015 11:51 by citra09 | 19635 hits
Model dengan Perut Rata Saat Hamil 8 Bulan Akhirnya Lahirkan Bayinya dengan Normal!
Image source: Instagram/S

DREAMERSRADIO.COM - Model cantik asal Los Angeles, Sarah Stage beberapa waktu lalu menuai berbagai komentar dan kritik karena memiliki tubuh yang langsing dan perut nyaris rata saat ia tengah mengandung 8 bulan, yang berbeda dengan bentuk perut ibu hamil pada umumnya.

Hal tersebut pun membuat banyak orang yang mempertanyakan bagaimanakah kondisi sang bayi saat Sarah melahirkan. Kini, Sarah pun akhirnya telah melahirkan seorang bayi laki-laki dengan sehat dan normal!

Kepada E! News, Sarah Stage mengonfirmasi kelahiran bayinya yang diberi nama James Hunter tersebut pada Selasa (14/04) lalu dengan berat badan 3,8 kg, yang merupakan berat normal untuk bayi yang baru lahir.


Selfie terakhir Sarah jelang melahirkan (Image source: Instagram/SarahStage)

“Terima kasih! Semuanya itu benar. Anakku adalah seorang bayi laki-laki besar yang sehat. Terima kasih telah mendukungku sepanjang masa kehamilanku,” ungkap Sarah Stage kepada E! News dengan rasa bahagianya.

Baca juga: Baru 4 Hari Melahirkan, Perut Model Langsing Saat Hamil Sarah Stage Kembali Rata!

Terakhir kali sebelum melahirkan, model 30 tahun ini sempat mengunggah foto selfienya hanya dengan mengenakan bra. Dalam foto tersebut, ia menulis caption, ‘Still waiting’ yang menandakan waktu melahirkannya tidak akan lama lagi.

Sebelumnya, Sarah sempat menuai berbagai komentar dan kritikan, salah satunya adalah kekhawatiran mengenai kondisi bayi yang dikandung Sarah jika ia hamil hanya dengan perut sekecil itu. Namun Sarah membuktikan bahwa bayinya bisa lahir dengan sehat dan selamat. Selamat atas kelahirannya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)