SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Bunuh Sel Kanker, Penderita Leukimia Ini Panggang Diri Seperti Barbeque!

Selasa, 14 April 2015 19:00 by zia92 | 2515 hits
Ingin Bunuh Sel Kanker, Penderita Leukimia Ini Panggang Diri Seperti Barbeque!
Image source: CFP

DREAMERSRADIO.COM - Pria berusia 25 tahun bernama Jia Binhui asal kota Yunlong, Cina ini didiagnosa menderita kanker darah atau leukimia dua tahu yang lalu. Sayangnya, dirinya tidak bisa mendapat perawatan kesehatan, namun hal itu tidak lantas membuat dirinya diam saja.

Caranya untuk menghilangkan atau sembuh dari penyakit yang dideritanya pun cukup ekstrem yaitu dengan memanggang diri! Di halaman belakang rumahnya, Binhui memanggang dirinya seperti layaknya memanggang daging barbeque untuk membunuh sel kanker dalam tubuhnya.

Binhui telah gagal menjalani transplantasi sumsum tulang belakang yang menghabiskan 80.000 dollar atau sekitar 1 miliar rupiah yang dibiayai oleh seorang simpatisan yang baik hati. Namun karena dirinya berasal dari keluarga petani yang miskin, dirinya pun tak mampu perawatan rumah sakit selanjutnya. Saat itulah di mana dirinya mendengar bahwa panas dapat membunuh kanker.

“Mereka mengatakan bahwa para ahli meyakini suhu tinggi yang lebih dari 42 derajat Celsius bisa membunuh sel kanker, jadi aku menyiapkan sesuatu di halaman belakang untuk mencoba,” tulisnya dalam akun Weibo-nya dikutip dari Oddity Central.


Image source: CFP

Baca juga: Alasan Rokok Elektrik Vape Juga Bisa Picu Kanker

Alat yang digunakan untuk memanggang dirinya tersebut dibuat dari beberapa batang kayu dan tumpukan batu bata dan dibawahnya dibuat pembakaran dari ranting dan kayu kering. Setelah dibakar beberapa kali sampai tersisa arang yang menyala, dia pun mulai memanggang dirinya selama dirinya mampu menahan panas.

“Aku juga pernah diberitahu bahwa ini juga bekerja dengan air. Tapi sulit untuk menjaga suhu air tetap di 42 derajat, jadi aku menggunakan metode ini,” katanya.

Binhui yang sudah menikah ini tidak ingin penyakitnya menghalangi dirinya. Dirinya mengatakan bahwa lebih baik melanjutkan pengobatan ortodoks ini untuk sementara, sebelum melihat apakah konsidinya membaik atau tidak.

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)