SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Korban Prostitusi Online, Bercak Sperma Bisa Menjadi Petunjuk Pembunuh Gadis Tebet Ini

Selasa, 14 April 2015 17:06 by reinasoebisono | 6396 hits
Diduga Korban Prostitusi Online, Bercak Sperma Bisa Menjadi Petunjuk Pembunuh Gadis Tebet Ini
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa mengejutkan yang terjadi di salah satu kamar indekos yang berlokasi di Tebet masih menjadi perhatian polisi maupun masyarakat. Tubuh wanita berusia 30 tahun, Deudeuh Alfisahrif ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Dilansir Metrotvnew.com, Deudeuh ditemukan tergantung di langit-langit kamar kosnya dengan kabel terikat di leher dan mulut tersumpal kaos kaki. Ibu beranak satu ini juga tidak memakai busana. Hal ini terjadi di kamar kos Jl. Tebet Utara 1, Tebet, Jakarta Selatan Sabtu (11/4) malam kemarin.


Deudeuh Alfisahrin yang menjadi korban pembunuhan di kamar kosnya (sindikasi.com)

Lima orang saksi juga sudah diperiksa oleh polisi terkait dugaan pelaku pembunuhan ini. Ditemukan pula buku harian yang berisi daftar tamu yang datang ke kamar kos Deudeuh. Deudeuh memang diketahui selalu mencatat siapa yang berkunjung ke kamarnya.

“Tamu laki-laki Deudeuh banyak,” ujar penjaga kosan tempat Deudeuh tinggal.

Salah satu saksi mengutarakan mendengar suara gaduh di malam kejadian pembunuhan, namun tidak mencurigai atau mengenal siapa tamu Deudeuh malam itu. Wanita yang memiliki akun Twitter bernama Tata Chubby ini diketahui bekerja sebagai kasir restoran oleh keluarganya.

Terkait pelaku pembunuhan, polisi menemukan bercak sperma di tubuh Deudeuh dan akan dijadikan bukti untuk mengejar pelaku sebagaimana diutarakan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru.

(rei)

  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)