SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekstrim, Dosen Ini Mengajar dengan Goreskan Sketsa di Kulit Tangannya!

Selasa, 14 April 2015 16:08 by citra09 | 3134 hits
Ekstrim, Dosen Ini Mengajar dengan Goreskan Sketsa di Kulit Tangannya!
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa dosen atau guru akan mengajar dengan menggambar di sebuah papan tulis untuk menjelaskan konsep kepada mahasiswanya. Namun, seorang dosen kimia ini mengajar dengan cara yang cukup tak biasa, yaitu menggoreskan sketsa di kulit tangannya!

Dilansir Daily Mail, adalah Zoe Waller (31), seorang dosen yang mengajar farmasi di University of East Anglia, Inggris diketahui menderita kondisi kulit yang cukup langka, di mana ia merasa gatal-gatal pada kulitnya hingga muncul ruam.


Image source: Dailymail.co.uk

Namun, alih-alih menyembunyikan penyakitnya, Dr Waller pun memanfaatkannya untuk mengajar. Saat mengajar tentang onat-obatan baru, maka Dr Waller akan menggambar sketsa molekulnya di kulitnya. Bukan menggambar biasa, namun ia menggoreskannya hingga cukup dalam!


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Viral Insiden 'Kelas Kosong' dengan Dosen yang PP Purwodadi-Semarang

Metode pengajaran tak biasa yang dilakukan Dr Waller ini pun kemudian menyebar luas di sosial media setelah ia mengunggah desain di tangannya tersebut. “Banyak orang berpikir aku menyakiti tanganku, tetapi itu tak sakit sama sekali,” tutur Dr. Waller.

“Aku didiagnosa kondisi langka ini 2 tahun yang lalu. Dan ini kondisi yang cukup keren, yang pernah aku alami. Aku menggunakan pensil atau stik cocktail untuk menciptakan detail yang dibutuhkan untuk komposisi obat,” lanjutnya lagi.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)