SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kereta Melaju Mundur Selama 30 Menit Tanpa Masinis Di Bangladesh

Senin, 13 April 2015 18:17 by Dewinn | 937 hits
Kereta Melaju Mundur Selama 30 Menit Tanpa Masinis Di Bangladesh
Image source: train-photo

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian aneh terjadi di salah satu stasiun kereta di Bangladesh. Sebuah Kereta yang seharusnya berangkat ke Faridpur dari Rajbari  melaju berlawanan arah tanpa masinis sejauh 27 kilometer pada hari Minggu, (12/42015).

Menurut lansiran dari bbc, pihak berwenang masih menyelidiki kejadian aneh tersebut. kepala Stasiun Rajbari mengatakan, peristiwa terjadi ketikan masinis turun dari kereta untuk minum teh.

Perkiraan penyidik sementara adalah mesin kereta yang lupa dimatikan atau asisten masisnis yang menempatkan gir pada posisi yang salah sehingga kereta melaju ke belakang.

Baca juga: Kafe Ini Tawarkan Sensasi Makan Sambil Main Bersama Kucing di Dalam Kereta

Kereta berpenumpang 23 orang tersebut baru berhenti setelah 30 menit berjalan mundur ketika petugas pengecekan tiket mengambil tindakan. Meskipun penumpang sempat panik, dilaporkan tidak ada yang mengalami luka-luka.

Kereta penumpang yang terdiri dari 6 gerbong tersebut kemudia ditarik kembali ke Stasiun Rajbari dengan menggunakan kereta ringan.

Karena kejadian itu, masisnis dan asistennya di tahan pihak yang berwajib. Keduanya diberhentikan untuk sementara dari jabatan mereka. Untuk menyelidiki kasus tersebut, dibentuk komite khusus yang beranggotakan 5 orang.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)