SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratusan Lumba-lumba Ditemukan Terdampar di Pantai Laut Jepang

Sabtu, 11 April 2015 13:21 by zia92 | 2645 hits
Ratusan Lumba-lumba Ditemukan Terdampar di Pantai Laut Jepang
Image source: AFP

DREAMERSRADIO.COM - Lebih dari 130 ekor paus jenis kepala semangka (melon-headed whales) yang masih kerabat dengan lumba-lumba yang biasanya dapat ditemukan di kedalaman laut, ditemukan terdampar di pantai Jepang yang memicu kepanikan penduduk setempat dan penjaga pantai untuk menyelamatkan mereka.


Image source: AFP

Tim penyelamat berjuang untuk menghentikan keringnya kulit makhluk laut tersebut karena terdampar di pantai sekitar 100 kilometer timur laut Tokyo, sementara beberapa diantaranya bia diselamatkan dan dibawa kembali ke laut.

Melansir laman Yahoo, sebuah tayangan televisi telah menunjukkan beberapa hewan besar itu telah terluka parah, dengan banyak luka yang cukup dalam di kulit mereka.

Baca juga: Tak Banyak Diketahui Tapi Unik, Ini Yang Jadi Daya Tarik Pantai Lovina Bali!

Seorang wartawan AFP yang berada di tempat kejadian mengatakan bahwa upaya untuk mengembalika lumba-lumba ke laut sia-sia karena mereka akan terdorong ke pantai lagi oleh arus gelombang. Beberapa diantara sudah mati dan akan dikuburkan.


Image source: AFP

“Kami melihat satu atau dua paus terdampar setiap tahunnya, tapi ini mungkin pertama alinya menemukan paus lebih dari 100 di pantai,” kata seorang penjaga pantai. Lumba-lumba itu ditemukan oleh penduduk lokal pada Jumat (10/4) pagi.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)