home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Miliki Wajah William Shakespeare, Seorang Penulis Habiskan 3 Miliar untuk Operasi Plastik!

Jumat, 10 April 2015 10:45 by fzhchyn | 2320 hits
Demi Miliki Wajah William Shakespeare, Seorang Penulis Habiskan 3 Miliar untuk Operasi Plastik!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang penulis hebat saja dirasa kurang oleh pria 34 tahun bernama Zhang Yiyi ini. Sehingga dirinya pun menghabiskan sepanjang hidupnya untuk menabung sebanyak 1,4 juta yuan atau sekitar 3 miliar rupiah untuk melakukan operasi plastik.


Image source: gq.globo.com

Pria asal Cina ini sangat mengagumi William Shakespeare karena merupakan panutan dan pahlawan di masa kanak-kanaknya, sehingga dirinya pun ingin merubah wajahnya menyerupai tokoh idolanya tersebut.

Melansir laman odditycentral, tercatat dirinya telah menjalani total 10 kali operasi , termasuk rekonstruksi mata, operasi kelopak mata, operasi hidung dan pengencangan wajah selama rentang beberapa bulan. Dia belum meniru kepala botak Shakespeare yang terkenal, namun dirinya akan memanjangkan rambut agar terlihat lebih mirip.


Image source: mirror.co.uk

Menariknya,Yiyi yang seorang penulis benar-benar menggunakan semua hasil royaltinya untuk membayar prosedur operasi plastik tersebut. Namun, seperti sang dramawan asal Inggris tersebut, Yiyi juga berasal dari keluarga miskin yang dililit utang karena bisnis ayahnya yang gagal.

Saat mulai tumbuh, Yiyi sadar bahwa dirinya memiliki kemiripan dengan Shakespeare, yang ayahnya juga dinyatakan bangkrut saat dirinya masih muda.

Setelah bertahun-tahun mengalami masalah keuangan, Yiyi akhirnya berhasil membuat namanya menjadi salah satu penulis tersukses di Cina. Dan dirinya pun ingin memberikan apresiasi kepada pahlawannya tersebut dengan memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi mirip William Shakespeare.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)