SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Baik Pada Para Penghuni Apartemen, Petugas Ini Malah Dipecat!

Jumat, 10 April 2015 12:23 by citra09 | 1753 hits
Terlalu Baik Pada Para Penghuni Apartemen, Petugas Ini Malah Dipecat!
Image source: New York Po

DREAMERSRADIO.COM - Seorang doorman alias penjaga pintu di Long Island City kehilangan pekerjaannya karena hal yang cukup tak masuk akal. Ia dipecat karena terlalu baik kepada penghuni apartemen tempatnya bekerja.

Dilansir New York Post, seorang pria berusia 41 tahun bernama Ralph Body bekerja di sebuah gedung apartemen bernama ’27 on 27th’ East River sejak dibuka 2 tahun yang lalu. Ia memang bukan penjaga biasa, ia bekerja melebihi kewajibannya, yaitu memastikan seluruh penghuni baik-baik saja.

Ralph akan melakukan apapun yang diperintahkan oleh para penghuni tanpa ragu, mulai dari mengecek hewan peliharaan, membersihkan sampah di dalam kamar, hingga menyiram tanaman. Kelihatannya memang cukup mulia, tetapi staff perusahaan ternyata tak terlalu senang karena sikap Ralph yang terlalu berlebihan.


Image source: iPetitions.com

Mereka pun memutuskan untuk memecat Ralph dengan alasan ia terlalu baik dan seharusnya tak mengerjakan apa yang harusnya tak ia lakukan. Ralph mengatakan bahwa ia kaget dengan keputusan pihak manajemen, begitu juga dengan para penghuni.

Baca juga: Tetap Pilih Tinggal Bareng, BTS Pindah ke Apartemen Termahal di Seoul

Para penghuni bahkan membuat petisi agar Ralph bisa kembali bekerja. Beberapa bahkan mengatakan bahwa Ralph adalah salah satu alasan mengapa mereka memilih tinggal di apartemen tersebut.

Namun keesokan harinya, kertas berisi petisi tersebut yang diletakan di lobi justru hilang keesokan harinya. Para penghuni pun menyalahkan pihak manajemen yang sepertinya sengaja membuangnya. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)