SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Baik Pada Para Penghuni Apartemen, Petugas Ini Malah Dipecat!

Jumat, 10 April 2015 12:23 by citra09 | 1791 hits
Terlalu Baik Pada Para Penghuni Apartemen, Petugas Ini Malah Dipecat!
Image source: New York Po

DREAMERSRADIO.COM - Seorang doorman alias penjaga pintu di Long Island City kehilangan pekerjaannya karena hal yang cukup tak masuk akal. Ia dipecat karena terlalu baik kepada penghuni apartemen tempatnya bekerja.

Dilansir New York Post, seorang pria berusia 41 tahun bernama Ralph Body bekerja di sebuah gedung apartemen bernama ’27 on 27th’ East River sejak dibuka 2 tahun yang lalu. Ia memang bukan penjaga biasa, ia bekerja melebihi kewajibannya, yaitu memastikan seluruh penghuni baik-baik saja.

Ralph akan melakukan apapun yang diperintahkan oleh para penghuni tanpa ragu, mulai dari mengecek hewan peliharaan, membersihkan sampah di dalam kamar, hingga menyiram tanaman. Kelihatannya memang cukup mulia, tetapi staff perusahaan ternyata tak terlalu senang karena sikap Ralph yang terlalu berlebihan.


Image source: iPetitions.com

Mereka pun memutuskan untuk memecat Ralph dengan alasan ia terlalu baik dan seharusnya tak mengerjakan apa yang harusnya tak ia lakukan. Ralph mengatakan bahwa ia kaget dengan keputusan pihak manajemen, begitu juga dengan para penghuni.

Baca juga: [BREAKING NEWS] Situasi Saat Ledakan Terjadi di Apartemen Bassura City Jakarta Timur

Para penghuni bahkan membuat petisi agar Ralph bisa kembali bekerja. Beberapa bahkan mengatakan bahwa Ralph adalah salah satu alasan mengapa mereka memilih tinggal di apartemen tersebut.

Namun keesokan harinya, kertas berisi petisi tersebut yang diletakan di lobi justru hilang keesokan harinya. Para penghuni pun menyalahkan pihak manajemen yang sepertinya sengaja membuangnya. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Perpres Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)