SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di New York, Perceraian Diperbolehkan Melalui Facebook

Kamis, 09 April 2015 12:09 by reinasoebisono | 1168 hits
Di New York, Perceraian Diperbolehkan Melalui Facebook
Image source: itshumor.co

DREAMERSRADIO.COM - Ada-ada saja hal yang terjadi di New York, Amerika Serikat. Sekarang Facebook bukan hanya sekedar tempat memperbanyak teman, chatting, atau menyimpan foto yang diabadikan, namun bisa menjadi tempat mengajukan perceraian!

Seorang hakim New York memutuskan bahwa surat perceraian dianggap sah jika dikirimkan melalui pesan pribadi atau message Facebook. Keputusan ini diberikan dalam sidang cerai pasangan Ellanora Baidoo dan Victor Sena Blood-Dzraku yang berasal dari Ghana.

“Saya pikir ini hukum model baru dan ini penting,” komentar kuasa hukum Baidoo, Andrew Spinnell.

Baca juga: Tak Hanya WhatsApp, Konten GIF Porno Juga Ada di Beberapa Media Sosial

Spinnell juga mengungkapkan bahwa sang suami, Blood-Dzraku masih mengontak kliennya yang notabene adalah istri dari Dzraku melalui telepon dan Facebook. Tapi suaminya tersebut tidak pernah bisa ditemui.

Dikutip Kompas, pria itu tidak mempunyai alamat tetap. Kantor pos tidak punya alamat cadangannya serta telepon genggam tidak terhubung dengan alamat tagihan. Bahkan lembaga kendaraan bermotor, Department of Motor Vehicles tidak punya catatan apapun tentangnya.

Sebenarnya pihak Baidoo sudah menggunakan jasa detektif swasta, namun hasilnya tetap nihil. Suaminya tersebut juga menolak untuk menerima surat cerai. Menimbang hal tersebut, Manhattan Supreme Court Justice Matthew Cooper pun mengizinkan pengiriman surat perceraian malui pesan Facebook. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)