SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di New York, Perceraian Diperbolehkan Melalui Facebook

Kamis, 09 April 2015 12:09 by reinasoebisono | 1199 hits
Di New York, Perceraian Diperbolehkan Melalui Facebook
Image source: itshumor.co

DREAMERSRADIO.COM - Ada-ada saja hal yang terjadi di New York, Amerika Serikat. Sekarang Facebook bukan hanya sekedar tempat memperbanyak teman, chatting, atau menyimpan foto yang diabadikan, namun bisa menjadi tempat mengajukan perceraian!

Seorang hakim New York memutuskan bahwa surat perceraian dianggap sah jika dikirimkan melalui pesan pribadi atau message Facebook. Keputusan ini diberikan dalam sidang cerai pasangan Ellanora Baidoo dan Victor Sena Blood-Dzraku yang berasal dari Ghana.

“Saya pikir ini hukum model baru dan ini penting,” komentar kuasa hukum Baidoo, Andrew Spinnell.

Baca juga: Tak Perlu Pindah Aplikasi, Video Instagram dan Facebook Bisa Langsung Diputar di WhatsApp

Spinnell juga mengungkapkan bahwa sang suami, Blood-Dzraku masih mengontak kliennya yang notabene adalah istri dari Dzraku melalui telepon dan Facebook. Tapi suaminya tersebut tidak pernah bisa ditemui.

Dikutip Kompas, pria itu tidak mempunyai alamat tetap. Kantor pos tidak punya alamat cadangannya serta telepon genggam tidak terhubung dengan alamat tagihan. Bahkan lembaga kendaraan bermotor, Department of Motor Vehicles tidak punya catatan apapun tentangnya.

Sebenarnya pihak Baidoo sudah menggunakan jasa detektif swasta, namun hasilnya tetap nihil. Suaminya tersebut juga menolak untuk menerima surat cerai. Menimbang hal tersebut, Manhattan Supreme Court Justice Matthew Cooper pun mengizinkan pengiriman surat perceraian malui pesan Facebook. (rei)

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)