SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Co-Pilot Germanwings Sempat Campurkan Obat ke Kopi Pilot Sebelum Jatuhkan Pesawat

Kamis, 09 April 2015 11:00 by syaifan | 2007 hits
Co-Pilot Germanwings Sempat Campurkan Obat ke Kopi Pilot Sebelum Jatuhkan Pesawat
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Co-Pilot pesawat Germanwings yang jatuh pada 24 Maret lalu, Andreas Lubitz dilaporkan ternyata sempat menuangkan sebuah obat pemicu kencing ke dalam kopi milik Pilot Patrick Sondenheimer untuk membuatnya keluar dari kokpit sebelum kecelakaan. Demikian seperti dikutip Daily Mirror.

Kabar ini dikonfirmasi setelah ditemukannya data dan histori penyelusuran Lubitz di komputernya oleh pihak penyidik di Dusseldorf, Jerman. Lubitz diketahui mencari dan memesan obat pemicu kencing itu lewat sebuah situs di internet yang diakses lewat komputernya.

Seperti yang diketahui, Lubitz mengambil alih kendali pesawat Germanwings sebelum menjatuhkannya bersama 150 orang penumpang dan kru dengan membuat sang Pilot pergi keluar dari kokpit untuk ke toilet karena efek obat yang dicampurkannya tersebut.

Baca juga: Agar Tidak Seperti Lubitz Germanwings, Pilot Diharuskan Menikah

Setelah Pilot Sondenheimer berada di toilet, ia pun kemudian mengunci ruang kokpit. Meski sempat dipaksa untuk membuka kembali pintu kokpitnya oleh Sondenheimer, ia tidak peduli dan tetap menjatuhkan pesawat tersebut ke Pegunangan Alpen di kawasan Selatan Prancis dari ketinggian 38 Ribu kaki.

Beberapa temuan lain yang berhubungan dengan kecelakaan pesawat tersebut dari komputer milik Lubitz rencananya akan segera dipublikasikan dalam waktu dekat. Informasi yang menyatakan bahwa ia melakukan bunuh diri dengan menjatuhkan pesawat karena baru saja putus dari pacarnya itu juga berasal dari informasi di rumah dan isi komputernya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)