SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Co-Pilot Germanwings Sempat Campurkan Obat ke Kopi Pilot Sebelum Jatuhkan Pesawat

Kamis, 09 April 2015 11:00 by syaifan | 2035 hits
Co-Pilot Germanwings Sempat Campurkan Obat ke Kopi Pilot Sebelum Jatuhkan Pesawat
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Co-Pilot pesawat Germanwings yang jatuh pada 24 Maret lalu, Andreas Lubitz dilaporkan ternyata sempat menuangkan sebuah obat pemicu kencing ke dalam kopi milik Pilot Patrick Sondenheimer untuk membuatnya keluar dari kokpit sebelum kecelakaan. Demikian seperti dikutip Daily Mirror.

Kabar ini dikonfirmasi setelah ditemukannya data dan histori penyelusuran Lubitz di komputernya oleh pihak penyidik di Dusseldorf, Jerman. Lubitz diketahui mencari dan memesan obat pemicu kencing itu lewat sebuah situs di internet yang diakses lewat komputernya.

Seperti yang diketahui, Lubitz mengambil alih kendali pesawat Germanwings sebelum menjatuhkannya bersama 150 orang penumpang dan kru dengan membuat sang Pilot pergi keluar dari kokpit untuk ke toilet karena efek obat yang dicampurkannya tersebut.

Baca juga: Agar Tidak Seperti Lubitz Germanwings, Pilot Diharuskan Menikah

Setelah Pilot Sondenheimer berada di toilet, ia pun kemudian mengunci ruang kokpit. Meski sempat dipaksa untuk membuka kembali pintu kokpitnya oleh Sondenheimer, ia tidak peduli dan tetap menjatuhkan pesawat tersebut ke Pegunangan Alpen di kawasan Selatan Prancis dari ketinggian 38 Ribu kaki.

Beberapa temuan lain yang berhubungan dengan kecelakaan pesawat tersebut dari komputer milik Lubitz rencananya akan segera dipublikasikan dalam waktu dekat. Informasi yang menyatakan bahwa ia melakukan bunuh diri dengan menjatuhkan pesawat karena baru saja putus dari pacarnya itu juga berasal dari informasi di rumah dan isi komputernya. (Syf)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)