home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Co-Pilot Germanwings Sempat Campurkan Obat ke Kopi Pilot Sebelum Jatuhkan Pesawat

Kamis, 09 April 2015 11:00 by syaifan | 2150 hits
Co-Pilot Germanwings Sempat Campurkan Obat ke Kopi Pilot Sebelum Jatuhkan Pesawat
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Co-Pilot pesawat Germanwings yang jatuh pada 24 Maret lalu, Andreas Lubitz dilaporkan ternyata sempat menuangkan sebuah obat pemicu kencing ke dalam kopi milik Pilot Patrick Sondenheimer untuk membuatnya keluar dari kokpit sebelum kecelakaan. Demikian seperti dikutip Daily Mirror.

Kabar ini dikonfirmasi setelah ditemukannya data dan histori penyelusuran Lubitz di komputernya oleh pihak penyidik di Dusseldorf, Jerman. Lubitz diketahui mencari dan memesan obat pemicu kencing itu lewat sebuah situs di internet yang diakses lewat komputernya.

Seperti yang diketahui, Lubitz mengambil alih kendali pesawat Germanwings sebelum menjatuhkannya bersama 150 orang penumpang dan kru dengan membuat sang Pilot pergi keluar dari kokpit untuk ke toilet karena efek obat yang dicampurkannya tersebut.

Baca juga: Agar Tidak Seperti Lubitz Germanwings, Pilot Diharuskan Menikah

Setelah Pilot Sondenheimer berada di toilet, ia pun kemudian mengunci ruang kokpit. Meski sempat dipaksa untuk membuka kembali pintu kokpitnya oleh Sondenheimer, ia tidak peduli dan tetap menjatuhkan pesawat tersebut ke Pegunangan Alpen di kawasan Selatan Prancis dari ketinggian 38 Ribu kaki.

Beberapa temuan lain yang berhubungan dengan kecelakaan pesawat tersebut dari komputer milik Lubitz rencananya akan segera dipublikasikan dalam waktu dekat. Informasi yang menyatakan bahwa ia melakukan bunuh diri dengan menjatuhkan pesawat karena baru saja putus dari pacarnya itu juga berasal dari informasi di rumah dan isi komputernya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)