SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kuda Ini Ikut Antri Pesan Drive Thru McDonald's!

Kamis, 09 April 2015 10:22 by citra09 | 1058 hits
Wah, Kuda Ini Ikut Antri Pesan Drive Thru McDonald's!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya drive thru di resto cepat saji diperuntukkan bagi para pengendara mobil ataupun motor, maka lain halnya di resto ternama McDonald’s di Chester County, Pennyslavia di mana ada seorang pria bersama kudanya yang ikut antri.

Dilansir Mirror, seekor kuda jantan berwarna putih dan coklat bersama sang pemilik terlihat ikut antri bersama banyak mobil di bagian drive thru McDonald’s, yang sukses mencuri perhatian para pengunjung lainnya.

 “Klasik. Cara yang keren mengantri di Chester County,” tulis seorang pengunjungMcD. Setelah memesan, sang penunggang yang merupakan pria dengan helm terlihat asyik menikmati menu yang dipesannya di lokasi parkir.  


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Ini Dua Kuda Puluhan Juta dari Warga Sumba yang Dilaporkan Jokowi

“Sedang apa kuda itu? Ia benar-benar ikut antri di drive thru. Dan ternyata ada penunggangnya,” ungkap pengunjung lain sambil memposting foto kuda tersebut di akun sosial medianya.

Ternyata ini bukanlah pertama kalinya seekor binatang terlihat sedang berada di sebuah tempat yang tak terduga. Tahun lalu, seekor kuda poni kecil terlihat ikut antri untuk masuk ke sebuah ATM di kota Cardiff pukul 5 pagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)