SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Terperangkap' dalam Tubuh Bayi, Seniman Remaja Ini Hidupi Keluarganya

Rabu, 08 April 2015 23:00 by zia92 | 2002 hits
'Terperangkap' dalam Tubuh Bayi, Seniman Remaja Ini Hidupi Keluarganya
nypost.com

DREAMERSRADIO.COM - Postur tubuh gadis bernama Girija Srinivas ini mungkin terlihat seperti balita, namun dirinya adalah seorang wanita berusia 19 tahun dengan tinggi badang hanya 2,5 meter dan berat 26 kilogram. Girija yang berasal dari India tersebut lahir dengan agenesis bawaan yang membuatnya tak bisa duduk karena bisa patah tulang.

Namun di balik kekurangan yang ia miliki, Girija adalah seorang pelukis yang bisa menghidupi keluarganya, seperti dilansir NYPost.

“Aku tidak suka orang mengasihaniku, aku telah menunjukkan kepada semua orang tentang kemampuanku,” kata Girija. “Ibu membantuku makan dan melakukan hal-hal normal lainnya. Tapi saat menggambar dan melukis, aku tidak perlu bantuan siapapun. Aku melakukannya sendiri.”

Dirinya mengatakn mampu menjual lima hingga 6 lukisan dalam sebulan dan mendapat 128 dollar hingga 160 dolar atau sekitar 1,5 sampai 2 juta rupiah. Girija pun mengatakan bahwa dirinya tidak ingin dikenal karena kondisi fisiknya tetapi karena karyanya.

“Aku tidak ingin terkenal karena kondisi kesehatanku yang langka tapi aku ingin menjadi terkenal suatu hari nanti karena karyaku,” katanya.

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)