SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Jadinya Jika Singa Liar di Padang Rumput Lakukan 'Selfie'

Rabu, 08 April 2015 11:14 by citra09 | 1971 hits
Begini Jadinya Jika Singa Liar di Padang Rumput Lakukan 'Selfie'
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Selfie alias memotret diri sendiri kemudian mengunggahnya ke sosial media kini sepertinya tak hanya menjadi tren di kalangan manusia saja, tetapi para hewan, termasuk singa liar di padang rumput! Kok bisa?

Yap, selfie tersebut tentu saja dilakukan dengan bantuan manusia. Dilansir Mirror, seorang fotografer bernama Hannes Lonchner mencoba membuat para raja hutan ini melakukan ‘selfie’ dengan cara yang cukup kreatif.


Image source: Mirror.co.uk

Hannes memasang kamera ke bar derek di mobilnya dan menunggu hingga para singa ini mengejar mobilnya. Ketika singa ini mengejar, Hannes pun langsung dengan cepat mengabadikan momen tersebut.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Dilarang Selfie di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Hasilnya pun tentu saja sangat mengesankan, di mana para singa ini terlihat seperti melakukan selfie sungguhan. Hannes mengambadikan selfie tersebut dari padang pasir Kalahari di Afrika dan mengambil gambar setidaknya sekitar 14 ekor singa.

“Setiap pagi, kami sampai dan mempersiapkannya. Para singa selalu antusias ketika melihat mobil dan mereka dengan gembira bermain-main sambil mengejar kami,” tutur Hannes. “Aku menyetir perlahan dan menekan shutternya dengan Pocket Wizard,” lanjutnya. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)