home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Jadinya Jika Singa Liar di Padang Rumput Lakukan 'Selfie'

Rabu, 08 April 2015 11:14 by citra09 | 2521 hits
Begini Jadinya Jika Singa Liar di Padang Rumput Lakukan 'Selfie'
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Selfie alias memotret diri sendiri kemudian mengunggahnya ke sosial media kini sepertinya tak hanya menjadi tren di kalangan manusia saja, tetapi para hewan, termasuk singa liar di padang rumput! Kok bisa?

Yap, selfie tersebut tentu saja dilakukan dengan bantuan manusia. Dilansir Mirror, seorang fotografer bernama Hannes Lonchner mencoba membuat para raja hutan ini melakukan ‘selfie’ dengan cara yang cukup kreatif.


Image source: Mirror.co.uk

Hannes memasang kamera ke bar derek di mobilnya dan menunggu hingga para singa ini mengejar mobilnya. Ketika singa ini mengejar, Hannes pun langsung dengan cepat mengabadikan momen tersebut.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Hasilnya pun tentu saja sangat mengesankan, di mana para singa ini terlihat seperti melakukan selfie sungguhan. Hannes mengambadikan selfie tersebut dari padang pasir Kalahari di Afrika dan mengambil gambar setidaknya sekitar 14 ekor singa.

“Setiap pagi, kami sampai dan mempersiapkannya. Para singa selalu antusias ketika melihat mobil dan mereka dengan gembira bermain-main sambil mengejar kami,” tutur Hannes. “Aku menyetir perlahan dan menekan shutternya dengan Pocket Wizard,” lanjutnya. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)