SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Latihan Militer di Australia

Selasa, 07 April 2015 09:03 by ningcil | 1119 hits
Pangeran Harry Latihan Militer di Australia
Image source: usatoday.co

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran Harry telah tiba di Australia untuk memulai empat minggu pelatihan dengan Angkatan Darat. Kapten Wales tersebut akan menghabiskan waktu dengan pasukan di Sydney, Darwin dan Perth dalam program yang menantang. 

Ia diharapkan untuk mengambil bagian dalam latihan dengan pasukan khusus dan tentara Aborigin sebagai bagian program pertukarantentara Inggris dan Australia, yang berlangsung sejak lama.

Pangeran Inggris tersebut juga dijadwalkan belajar bagaimana topik mengenai prajurit terluka dan para perempuan sangat diperhatikan di Australia. Pelajaran ini akan menjadi fokus dirinya untuk melakukan kegiatan sosial saat pulang ke Buckingham.


Pangeran Harry disambut masyarakat Canberra (Image source: abc.net.au)

Baca juga: Intip Resep Ayam Panggang yang Digunakan Pangeran Harry untuk Melamar Meghan Markle

Harry mengenakan seragam tentara saat ia tiba di Sydney International Airport dari London dan memulai pertukaran empat minggu bersama Australian Defence Force (ADF) dengan mengunjungi makam prajurit di Canberra.

Ratu Elizabeth berterima kasih kepada militer Australia yang telah menyambut Harry dan mengatakan, "Saya senang hubungan panjang dan abadi antara militer Australia dan Inggris akan diperkuat dengan penempatan cucu saya, Pangeran Harry," ujar Ratu Elizabeth.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)