SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Latihan Militer di Australia

Selasa, 07 April 2015 09:03 by ningcil | 1151 hits
Pangeran Harry Latihan Militer di Australia
Image source: usatoday.co

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran Harry telah tiba di Australia untuk memulai empat minggu pelatihan dengan Angkatan Darat. Kapten Wales tersebut akan menghabiskan waktu dengan pasukan di Sydney, Darwin dan Perth dalam program yang menantang. 

Ia diharapkan untuk mengambil bagian dalam latihan dengan pasukan khusus dan tentara Aborigin sebagai bagian program pertukarantentara Inggris dan Australia, yang berlangsung sejak lama.

Pangeran Inggris tersebut juga dijadwalkan belajar bagaimana topik mengenai prajurit terluka dan para perempuan sangat diperhatikan di Australia. Pelajaran ini akan menjadi fokus dirinya untuk melakukan kegiatan sosial saat pulang ke Buckingham.


Pangeran Harry disambut masyarakat Canberra (Image source: abc.net.au)

Baca juga: Ayah Meghan Markle Ungkap Penyesalan Tidak Hadir di Pernikahan Putrinya

Harry mengenakan seragam tentara saat ia tiba di Sydney International Airport dari London dan memulai pertukaran empat minggu bersama Australian Defence Force (ADF) dengan mengunjungi makam prajurit di Canberra.

Ratu Elizabeth berterima kasih kepada militer Australia yang telah menyambut Harry dan mengatakan, "Saya senang hubungan panjang dan abadi antara militer Australia dan Inggris akan diperkuat dengan penempatan cucu saya, Pangeran Harry," ujar Ratu Elizabeth.

Source:
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)