SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kuasai Istana Yaman, Pemimpin Al-Qaeda Berfoto Selfie

Senin, 06 April 2015 19:19 by reinasoebisono | 2157 hits
Kuasai Istana Yaman, Pemimpin Al-Qaeda Berfoto Selfie
Image source: CNN Indones

DREAMERSRADIO.COM - AQAP, organisasi Al-Qaeda di Semenanjung Arab, telah berhasil menguasai sebagian kota Mukalla, Yaman. Sebelumnya, AQAP juga berhasil menyerbu sebuah penjara dan membebaskan 300 narapidana.

Dilansir CNN, salah satu narapidana yang berhasil kabur dari penjara yang juga komandan AQAP, Khalid Saeed Batarfi berfoto selfie setelah berhasil menguasai istana gubernur. Foto-foto tersebut di-upload via akun Twitter salah satu militan AQAP.

Batarfi yang memakai sarung ini terlihat duduk santai di sebuah sofa sambil berpose sedang menelepon, lengkap dengan senjata yang dipegang di tangan kirinya. Foto lainnya memperlihatkan Batarfi berdiri dengan mengacungkan jari telunjuknya. Batarfi terlihat sangat menikmati momen selfie-nya tersebut dengan tersenyum lebar.



Image Source: CNN Indoneia

Baca juga: Rentetan Ratusan Dokumen Terbaru Osama bin Laden yang Dirilis CIA

Kamis pekan lalu, militan AQAP menyerbu penjara di provinsi Hadramaut setelah memuntahkan roket dan penyerangan menggunakan senapan mesin lainnya. Kemenangan itu pun di-upload ke Twitter.

“Semua saudara-saudara kami telah dibebaskan, termasuk Sheikh Batarfi yang sekarang ada di tengah-tengah kita.”

AQAP merupakan organisasi yang bertanggungjawab atas beberapa serangan teroris di dunia. Salah satunya adalah “bom celana dalam” di dalam pesawat saat melintasi Detroit, Amerika Serikat pada Hari Natal tahun 2009. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)