SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ribuan Ekor Bebek Sebabkan Kemacetan di Thailand!

Sabtu, 04 April 2015 11:18 by syaifan | 1590 hits
Duh, Ribuan Ekor Bebek Sebabkan Kemacetan di Thailand!
Image source : carnewschi

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pengguna Facebook asal Thailand belum lama ini membagikan pengalamannya saat pergi ke sebuah kota dengan menggunakan mobilnya. Bukannya berhasil sampai di tempat tujuan dengan tepat waktu, pengguna medsos bernama Jack Charan itu harus terkena macet karena ribuan ekor bebek sedang melintas di depannya.

Dikutip Daily Mirror, dalam sebuah video yang diunggahnya, terlihat Jack tidak dapat bergerak mengendarai mobilnya karena ribuan ekor bebek yang berjalan di depannya. Tak sendiri, sejumlah pengendara mobil dari arah berlawanan juga terlihat tidak bisa bergerak.

Belakangan diketahui, lokasi kemacetan tersebut berada di sebuah Kota yang mayoritas penduduknya adalah peternak dan petani. Maka tak heran jika banyak bebek bersliweran di jalanan yang biasa dilalui oleh mobil dan kendaraan lainnya.

Selama hampir dua menit Jack merekam video tersebut, ia belum juga bisa bergerak karena jumlah bebek yang melintas benar-benar sangat banyak dan tidak terhitung karena jumlahnya bisa mencapai ribuan.

Baca juga: Susul ISIS-Chan, Netizen Lawan Teroris Tanpa Kekerasan Dengan Bebek

“Ini pasti ada banyak ribuan bebek, mungkin banyaknya satu kereta penuh. Aku tidak bisa bergerak ke mana-mana. Ini adalah jalanan desa peternakan, setiap sisi jalan pasti akan mengalami hal seperti ini,” kata Jack sambil merekam aksi para bebek tersebut berlarian memenuhi jalanan.

Dreamers penasaran dengan videonya? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)