SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikah di Waktu Bersamaan, Wanita Kembar Tiga Ini Buat Mempelai Prianya Bingung!

Kamis, 02 April 2015 11:11 by citra09 | 3375 hits
Menikah di Waktu Bersamaan, Wanita Kembar Tiga Ini Buat Mempelai Prianya Bingung!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Melihat saudara kembar menikah di waktu yang bersamaan mungkin sudah biasa, namun bagaimana jika kembar yang menikah adalah kembar tiga alias triplets dengan kemiripan yang identik?

Yap, inilah yang terjadi saat kembar tiga identik asal Brazil, yaitu Rafaela, Rochele, dan Tagiane Bini saat mengenakan gaun pengantin dan dandanan yang sama sehingga sulit bagi tamu untuk membedakan ketiganya di hari bahagia mereka.


Image source: Mirror.co.uk

Tak hanya tamu, para mempelai pria, yaitu Rafael, Gabriel, dan Eduardo bahkan juga kebingungan membedakan pasangan yang akan mereka nikahi di waktu yang bersamaan tersebut. Mereka mampu membedakan saat ternyata ketiga mempelai wanitanya memegang warna buket bunga yang berbeda.

Pernikahan di waktu bersamaan ini awalnya disarankan oleh kedua orang tua sang wanita. Sang ayah mengutarakan keinginannya untuk mengantar ketiga puteri kembarnya berjalan ke altar dalam satu waktu dan akhirnya terkabul.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Unik, Pilot Kembar Ini Pensiun Bareng dan Lakukan Pendaratan Terakhir Berselang 30 Detik

 Ketiganya akhirnya menikah di gereja cathedral di Passo Fundo, Brazil. Ketiga kembar identik ini diikuti oleh 18 bridesmaid, dengan perbedaan warna bunga. Kuning untuk Rafaela, biru untuk Rochele, dan merah untuk Tagiane.

Puteri pertama yang dibawa ke altar adalah Tagiane, yang lahir pertama 29 tahun yang lalu, disuusl oleh Rafaela, dan Rochele.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)