SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penjelasan Sopir Bus Transjakarta yang Ditilang

Selasa, 31 Maret 2015 11:08 by ningcil | 1204 hits
Ini Penjelasan Sopir Bus Transjakarta yang Ditilang
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Sopir bus TransJakarta, Jajang mengklarifikasi beredarnya rekaman di Youtube karena dimarahi dan ditilang oleh polisi lalu lintas (Polantas) yaitu Bripka M beberapa waktu lalu. Menurut Jajang, ini sebuah kesalahpahaman semata.

"Ini ada kesalahpahaman, katanya dia ditilang, itu tidak benar. Ada kabar saya menyerempet sepeda motor, itu juga tidak benar," kata Jajang di Pancoran, Senin (30/3/2015).

Ia menjelaskan, saat itu posisi jalan sedang macet dan posisi sebelah kanan jalur busway TransJakarta ada motor sehingga setir dibelokkan ke kiri sedikit. Ternyata, dari belakang datang sepeda motor.

"Setelah itu saya diberhentikan atas laporan pengendara sepeda motor tersebut kepada petugas. Tetapi sudah diselesaikan dan clear, dan kami pun diarahkan komandannya untuk melanjutkan perjalanan," ujarnya.

Baca juga: Trauma Bom Sarinah, Bus TransJakarta Meledak di Bundaran HI Bikin Panik Warga

Menurut dia, sempat terjadi miskomunikasi terkait surat-surat dimana sebelah kanan ada satu petugas yang meminta surat-surat. Namun, Jajang bertanya apa persoalannya kepada petugas itu dan sebelah kiri pintu ada yang gedor-gedor.

"Karena situasi sudah krodit di belakang, sudah macet. Akhirnya saya buka kaca, petugas satu lagi marah-marah. Setelah itu datang komandannya dan menyuruh jalan sepeda motor dan saya pun disuruh jalan," jelas dia.

Akan tetapi, kata Jajang, saat itu sudah sepakat dalam negoisasi dan kedepannya tentu berkomitmen melakukan kemitraan pihak kepolisian dan Transjakarta.[jat]

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)