home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Bocah Ini Nangis Saat Temukan Anjing Kesayangannya Telah Dipanggang dan Siap Santap

Selasa, 31 Maret 2015 10:39 by citra09 | 5355 hits
Miris, Bocah Ini Nangis Saat Temukan Anjing Kesayangannya Telah Dipanggang dan Siap Santap
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang anak kecil di Cina menangis tanpa henti saat menyaksikan dengan jelas bahwa sang anjing kesayangan tak lagi bernyawa. Kondisi sang anjing bahkan telah dipanggang oleh penjual daging dan siap untuk disantap.

Dilansir Mirror, sebuah foto yang memperlihatkan seorang anak menangis beredar secara luas di sosial media di Vietnam. Dalam foto tersebut bisa terlihat sang anak menangis setelah melihat anjing kesayangannya dijual di toko daging setempat, setelah sebelumnya hilang dalam beberapa hari.


Image source: Mirror.co.uk

Mirisnya lagi, gadis berusia sekitar 5 tahun yang tak diketahui namanya tersebut melihat bahwa sang anjing telah disembelih, dipanggang, dan ditempatkan di sebuah keranjang untuk siap disantap. Hal ini pun kembali menimbulkan perbincangan mengenai etika memakan anjing di Cina.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Seperti yang diketahui, makan daging anjing bukanlah sesuatu yang ilegal di Cina, dan bahkan setiap tahunnya, Cina sering mengadalah festival makan daging anjing, dengan perkiraan 10 ribu ekor anjing yang disembelih.

Namun, penyembelihan anjing yang diharapkan bukanlah anjing yang berasal dari temuan pinggir jalan yang mungkin bisa terkena penyakit dan menimbulkan resiko kesehatan bagi manusia.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)