SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Bocah Ini Nangis Saat Temukan Anjing Kesayangannya Telah Dipanggang dan Siap Santap

Selasa, 31 Maret 2015 10:39 by citra09 | 4877 hits
Miris, Bocah Ini Nangis Saat Temukan Anjing Kesayangannya Telah Dipanggang dan Siap Santap
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang anak kecil di Cina menangis tanpa henti saat menyaksikan dengan jelas bahwa sang anjing kesayangan tak lagi bernyawa. Kondisi sang anjing bahkan telah dipanggang oleh penjual daging dan siap untuk disantap.

Dilansir Mirror, sebuah foto yang memperlihatkan seorang anak menangis beredar secara luas di sosial media di Vietnam. Dalam foto tersebut bisa terlihat sang anak menangis setelah melihat anjing kesayangannya dijual di toko daging setempat, setelah sebelumnya hilang dalam beberapa hari.


Image source: Mirror.co.uk

Mirisnya lagi, gadis berusia sekitar 5 tahun yang tak diketahui namanya tersebut melihat bahwa sang anjing telah disembelih, dipanggang, dan ditempatkan di sebuah keranjang untuk siap disantap. Hal ini pun kembali menimbulkan perbincangan mengenai etika memakan anjing di Cina.

Baca juga: Anjing Pitbull Penggigit Bocah hingga Tewas Diminta untuk Dieksekusi Mati?

Seperti yang diketahui, makan daging anjing bukanlah sesuatu yang ilegal di Cina, dan bahkan setiap tahunnya, Cina sering mengadalah festival makan daging anjing, dengan perkiraan 10 ribu ekor anjing yang disembelih.

Namun, penyembelihan anjing yang diharapkan bukanlah anjing yang berasal dari temuan pinggir jalan yang mungkin bisa terkena penyakit dan menimbulkan resiko kesehatan bagi manusia.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Ketua DPR (nonaktif) Setya Novanto menunjukan sikap tak kooperatif saat menjalani sidang perdana Pengadilan Tipikor Jakarta, yang digelar pada Rabu (13/12). Novanto yang tersangkut kasus korupsi pengadaan e KTP ini seperti sakit parah dan tak dapat mendengar saat tengah pembacaan dakwaan....
  • HOT !
    Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un memiliki keyakinan sangat besar bisa memenangkan perang jika terjadi melawan Amerika Serikat. Kim mendeklarasikan kekuatan militernya tersebut dengan berambisi menjadikan Korut sebagai negara nuklir di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)