SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Bocah Ini Nangis Saat Temukan Anjing Kesayangannya Telah Dipanggang dan Siap Santap

Selasa, 31 Maret 2015 10:39 by citra09 | 4946 hits
Miris, Bocah Ini Nangis Saat Temukan Anjing Kesayangannya Telah Dipanggang dan Siap Santap
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang anak kecil di Cina menangis tanpa henti saat menyaksikan dengan jelas bahwa sang anjing kesayangan tak lagi bernyawa. Kondisi sang anjing bahkan telah dipanggang oleh penjual daging dan siap untuk disantap.

Dilansir Mirror, sebuah foto yang memperlihatkan seorang anak menangis beredar secara luas di sosial media di Vietnam. Dalam foto tersebut bisa terlihat sang anak menangis setelah melihat anjing kesayangannya dijual di toko daging setempat, setelah sebelumnya hilang dalam beberapa hari.


Image source: Mirror.co.uk

Mirisnya lagi, gadis berusia sekitar 5 tahun yang tak diketahui namanya tersebut melihat bahwa sang anjing telah disembelih, dipanggang, dan ditempatkan di sebuah keranjang untuk siap disantap. Hal ini pun kembali menimbulkan perbincangan mengenai etika memakan anjing di Cina.

Baca juga: Anjing Pitbull Penggigit Bocah hingga Tewas Diminta untuk Dieksekusi Mati?

Seperti yang diketahui, makan daging anjing bukanlah sesuatu yang ilegal di Cina, dan bahkan setiap tahunnya, Cina sering mengadalah festival makan daging anjing, dengan perkiraan 10 ribu ekor anjing yang disembelih.

Namun, penyembelihan anjing yang diharapkan bukanlah anjing yang berasal dari temuan pinggir jalan yang mungkin bisa terkena penyakit dan menimbulkan resiko kesehatan bagi manusia.

(ctr)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)