home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berusia 2 Tahun, Gadis Cilik Ini Pecahkan Rekor Pemanah Termuda di Negaranya

Senin, 30 Maret 2015 18:45 by fzhchyn | 1451 hits
Berusia 2 Tahun, Gadis Cilik Ini Pecahkan Rekor Pemanah Termuda di Negaranya
Image source: theblaze.co

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bocah perempuan yang baru berusia 2 tahun telah disertifikasi sebagai pemanah termuda di India dalam India Book of Records setelah gadis cilik bernama Dolly Sivani Cherukuri tersebut memamerkan ketepatannya dalam memanah.


Image source: telegraph.co.uk

Gadis cilik yang akan berulang tahun ketiga pada 2 April mendatang  ini berhasil menembak total 72 anak panah dari jarak 15 dan 22 meter dengan total skor 388 pada Selasa (24/3) lalu di Akademi Panahan Volga di depan para pejabat dari India Book of Records.

“Dolly telah menjadi pemanah termuda,” kata Biswaroop Roy Chowdhury, seorang pihak dari organisasi pencatatan rekor, kepada The Wall Street Journal. “Rekor ini akan sulit untuk dipecahkan,” lanjutnya seperti dikutip UPI.

Ayahnya, Cherukuri Satyanarayana mengatakan bahwa anaknya memang berasal dari keluarga pemanah. Kakaknya, Lenin Cherukuri melatih tim panahan India untuk Commonwealth Games sebelum meninggal di tahun 2010.

“Kami semua sangat bangga padanya. Kami sangat terkesn,” kata pihak Asosiasi Panahan India, Gunjan Abrol pada BBC. Sang ayah mengatakn bahwa tujuan Dolly berikutnya adalah untuk memcahkan rekor dunia dalam Guinness Book of World Records hingga akhirnya bisa bersaing dalam Commonwealth Games.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)