SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berusia 2 Tahun, Gadis Cilik Ini Pecahkan Rekor Pemanah Termuda di Negaranya

Senin, 30 Maret 2015 18:45 by zia92 | 1329 hits
Berusia 2 Tahun, Gadis Cilik Ini Pecahkan Rekor Pemanah Termuda di Negaranya
Image source: theblaze.co

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bocah perempuan yang baru berusia 2 tahun telah disertifikasi sebagai pemanah termuda di India dalam India Book of Records setelah gadis cilik bernama Dolly Sivani Cherukuri tersebut memamerkan ketepatannya dalam memanah.


Image source: telegraph.co.uk

Gadis cilik yang akan berulang tahun ketiga pada 2 April mendatang  ini berhasil menembak total 72 anak panah dari jarak 15 dan 22 meter dengan total skor 388 pada Selasa (24/3) lalu di Akademi Panahan Volga di depan para pejabat dari India Book of Records.

“Dolly telah menjadi pemanah termuda,” kata Biswaroop Roy Chowdhury, seorang pihak dari organisasi pencatatan rekor, kepada The Wall Street Journal. “Rekor ini akan sulit untuk dipecahkan,” lanjutnya seperti dikutip UPI.

Ayahnya, Cherukuri Satyanarayana mengatakan bahwa anaknya memang berasal dari keluarga pemanah. Kakaknya, Lenin Cherukuri melatih tim panahan India untuk Commonwealth Games sebelum meninggal di tahun 2010.

“Kami semua sangat bangga padanya. Kami sangat terkesn,” kata pihak Asosiasi Panahan India, Gunjan Abrol pada BBC. Sang ayah mengatakn bahwa tujuan Dolly berikutnya adalah untuk memcahkan rekor dunia dalam Guinness Book of World Records hingga akhirnya bisa bersaing dalam Commonwealth Games.

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)