SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Penabrakkan Germanwings Sudah Direncanakan oleh Co-Pilot Sejak Lama

Senin, 30 Maret 2015 11:16 by ningcil | 2045 hits
Aksi Penabrakkan Germanwings Sudah Direncanakan oleh Co-Pilot Sejak Lama
Image source: bbc.co.uk/i

DREAMERSRADIO.COM - Co-pilot Germanwings 4U9525, Andreas Lubitz yang diyakini sengaja menjatuhkan pesawat hingga menewaskan 150 orang pada Selasa (24/03) lalu rupanya pernah mengisyaratkan akan melakukan aksi tersebut kepada sang mantan kekasih.

Mantan kekasih Lubitz, Martha W yang juga merupakan seorang pramugari mengungkapkan kepada surat kabar Jerman, Bild, bahwa co-pilot 28 tahun tersebut di tahun lalu pernah mengatakan padanya bahwa suatu saat nanti orang-orang akan mengenal namanya.

“Suatu hari nanti, saya akan melakukan sesuatu yang akan mengubah seluruh sistem dan setiap orang akan mengenal nama saya dan mengenangnya,” kata Lubitz waktu itu kepada kekasihnya seperti dikutip dari BBC.

Wanita 26 tahun yang pernah terbang bersama Lubitz ini mengaku bahwa dirinya terguncang saat mendengar kabar bahwa Lubizt menabrakkan pesawat Germanwings dari Barcelona tujuan Duesseldorf itu.

Baca juga: Penyidik Gagal Temukan Motif Co-Pilot Bunuh Diri

Martha mengatakan bahwa jika memang benar Lubitz sengaja menabrakkan pesawat, maka penyebabnya dapat dipastikan adalah lantaran kondisi kesehatannya yang membuat mimpi besarnya untuk bekerja di Lufthansa sebagai kapten dan pilot penerbangan jarak jauh akan jadi mustahil.

Sementara itu, surat kabar Jerman lainnya, Die Welt melaporkan bahwa para penyelidik menemukan bukti tentang penyakit psikomatik yang serius dan Lubitz telah dirawat oleh sejumlah neurologis dan psikiater.

Secara terpisah, harian New York Times juga melaporkan bahwa Lubitz juga mendapatkan perawatan untuk gangguan mata.

(ncl/BBC Indonesia)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)