SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocah 10 Tahun Ini Mengaku Reinkarnasi dari Aktor Hollywood Tahun 30an!

Kamis, 26 Maret 2015 16:00 by zia92 | 2742 hits
Bocah 10 Tahun Ini Mengaku Reinkarnasi dari Aktor Hollywood Tahun 30an!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Saat tidak banyak orang yang bekerja di industri film menyadari seorang aktor Hollywood bernama Marty Martyn di tahun 1930, bocah 10 tahun bernama Ryan ini justru mengetahui dengan sangat detil bagaimana kehidupan dan pekerjaan Martyn yang tentu membuat siapa saja yang mendengarnya akan merasa bingung.


Image source: today.com

Ryan mampu menceritakan deskripsi dengan sangat jelas dan akurat mengenai si aktor dan era di mana ia tinggal bahkan hal-hal yang belum pernah didokumentasikan. Dirinya mampu melakukan itu karena ia mengaku sebagai reinkarnasi dari si aktor, Martyn!

Dilansir odditycentral, Ryan yang tinggal di Oklahoma ini lahir dari orangtua baptis pada tahun 2005. Dan saat usianya empat tahun, ia mulai mengalami mimpi buruk yang tak bisa dihentikan oleh orangtuanya. Dia akan sering berbicara tentang bagaimana jantungnya berdebar-debar dan berbicara tentang Hollywood, sebuah tempat yang jauhnya ribuan mil dari Oklahoma.

Setelah satu tahun, Cyndi, sang ibu mengatakan bahwa Ryan menceritakan kepadanya tentang reinkarnasi. “Dia berkata ‘Ibu, aku punya sesuatu yang harus aku beritahu. Aku dulunya adalah sosok orang yang lain.’,” katanya.


Image source: today.com

Karena ingatan si anak yang aneh ini, sang ibu akhirnya berkonsultasi dengan seorang psikiatris Dr. Jim Tucker, M.D. Setelah beberapa tahun melakukan penelitian, Tucker mengatakan bahwa mayoritas anak-anak yang telah diteliti mengatakan bahwa mereka rata-rata ingat kehidupan yang diklaim sebagai kenangan orang terkenal.

Namun dirinya pun mengatakan bahwa dalam kasus Ryan ini adalah salah satu kasus yang paling tidak biasa karena detil luar biasa yang ia mampu berikan.

Saat ini Ryan yang sudah berusia 10 tahun mengatakn bahwa kenangan hidup Marty Martyn memudar, yang dianggap Tucker sebagai ciri anak-anak bertambah usia. Ryan mengatakn bahwa dirinya senang memiliki pengalaman tersebut dan juga senang melanjutkan hidupnya sebagai anak-anak normal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak peristiwa terbunuhnya kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong un yakni Kim Jong nam terungkap di Malaysia pada Senin lalu, perhatian dunia lantas tertuju pada aktivitas intelijen Korea Utara yang berada di Asia Tenggara....
  • HOT !
    Kasus pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yaitu Kim Jong Nam memang mendapat perhatian dunia internasional. Karena selain diduga dalangnya adalah Korea Utara yang notabene adik sendiri, pelakunya bersifat multinasional alias berasal dari beberapa negara, salah satunya Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)