home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocah 10 Tahun Ini Mengaku Reinkarnasi dari Aktor Hollywood Tahun 30an!

Kamis, 26 Maret 2015 16:00 by fzhchyn | 3440 hits
Bocah 10 Tahun Ini Mengaku Reinkarnasi dari Aktor Hollywood Tahun 30an!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Saat tidak banyak orang yang bekerja di industri film menyadari seorang aktor Hollywood bernama Marty Martyn di tahun 1930, bocah 10 tahun bernama Ryan ini justru mengetahui dengan sangat detil bagaimana kehidupan dan pekerjaan Martyn yang tentu membuat siapa saja yang mendengarnya akan merasa bingung.


Image source: today.com

Ryan mampu menceritakan deskripsi dengan sangat jelas dan akurat mengenai si aktor dan era di mana ia tinggal bahkan hal-hal yang belum pernah didokumentasikan. Dirinya mampu melakukan itu karena ia mengaku sebagai reinkarnasi dari si aktor, Martyn!

Dilansir odditycentral, Ryan yang tinggal di Oklahoma ini lahir dari orangtua baptis pada tahun 2005. Dan saat usianya empat tahun, ia mulai mengalami mimpi buruk yang tak bisa dihentikan oleh orangtuanya. Dia akan sering berbicara tentang bagaimana jantungnya berdebar-debar dan berbicara tentang Hollywood, sebuah tempat yang jauhnya ribuan mil dari Oklahoma.

Setelah satu tahun, Cyndi, sang ibu mengatakan bahwa Ryan menceritakan kepadanya tentang reinkarnasi. “Dia berkata ‘Ibu, aku punya sesuatu yang harus aku beritahu. Aku dulunya adalah sosok orang yang lain.’,” katanya.


Image source: today.com

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Bertema Reinkarnasi yang Wajib Ditonton

Karena ingatan si anak yang aneh ini, sang ibu akhirnya berkonsultasi dengan seorang psikiatris Dr. Jim Tucker, M.D. Setelah beberapa tahun melakukan penelitian, Tucker mengatakan bahwa mayoritas anak-anak yang telah diteliti mengatakan bahwa mereka rata-rata ingat kehidupan yang diklaim sebagai kenangan orang terkenal.

Namun dirinya pun mengatakan bahwa dalam kasus Ryan ini adalah salah satu kasus yang paling tidak biasa karena detil luar biasa yang ia mampu berikan.

Saat ini Ryan yang sudah berusia 10 tahun mengatakn bahwa kenangan hidup Marty Martyn memudar, yang dianggap Tucker sebagai ciri anak-anak bertambah usia. Ryan mengatakn bahwa dirinya senang memiliki pengalaman tersebut dan juga senang melanjutkan hidupnya sebagai anak-anak normal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)