SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Ekstrim Nyontek, Orang Tua Beri Jawaban untuk Anak dengan Manjat Dinding Sekolah!

Rabu, 25 Maret 2015 13:17 by citra09 | 2985 hits
Cara Ekstrim Nyontek, Orang Tua Beri Jawaban untuk Anak dengan Manjat Dinding Sekolah!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Menyontek tentu saja merupakan perbuatan tercela yang tak pantas ditiru. Namun, bagaimana jika orang tua sendiri yang memberikan contoh tidak baik soal menyontek kepada anak-anaknya? Ya, inilah yang ternyata terjadi di India.

Dilansir Mirror, belum lama ini, Departemen Pendidikan di India digegerkan dengan sebuah video yang memperlihatkan para orang tua siswa memanjat dinding sekolah demi memberikan kunci jawaban untuk sang anak yang sedang menjalani ujian.

Para orang tua yang kebanyakan sang ayah ramai-ramai dengan ekstrim memanjat dinding sekolah setinggi lima lantai untuk memberikan kunci jawaban untuk sang anak. Meski demi sang anak agar lulus, namun cara ini tentu saja tak pantas ditiru.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Baiknya, T.O.P Tetap Berikan Fan Service Ini di Tengah Tes Wajib Militer!

Video yang terungkap ini pun membuat sekitar 600 siswa di sebuah sekolah di daerah Bihar, India ini pun dianggap tak lulus karena ketahuan menyontek. Beberapa ada juga yang menyontek dengan nekat membawa buku catatan ke ruangan ujian.

Menanggapi hal yang cukup mencoreng nama baik India ini, pemerintah India pun berusaha untuk meningkatkan masalah keamanan saat ujian berlangsung. Para orang tua ini kabarnya juga telah dipanggil oleh pihak berwajib untuk ditangani lebih lanjut. Miris, tentu hal ini jangan sampai ditiru ya, Dreamers.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)