SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya, Pemuda Ini Ciptakan Konsep Belanja Sambil Berdansa

Selasa, 24 Maret 2015 19:10 by Dits | 1077 hits
Uniknya, Pemuda Ini Ciptakan Konsep Belanja Sambil Berdansa
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Belanja di supermarket bisa jadi rutinitas yang membosankan. Umumnya didalam supermarket hanya terdapat rak-rak yang berisi berbagai kebutuhan makanan dan perabot rumah tangga saja. Namun, berbeda hal dengan supermarket di Belanda. Sekelompok pengusaha muda mengubahnya dengan konsep yang kreatif dan unik.

Dilansir dari laman Odditycentral, konsep unik tersebut adalah 'Disco Boodschappen' (Disco Shopping) yang pada dasarnya melibatkan pesta dansa alias disko di supermarket. Konsep ini memberikan pengalaman baru dalam hal belanja, agar pengunjung tidak merasa bosan mereka bisa berdansa sambil berbelanja.

Salah satu penggagas Disco Boodschappen, Joost Aarsten, mengungkapkan bahwa ide tersebut datang setelah ia melihat keluhan temannya di Twitter yang pulang dari supermarket. "Seorang teman saya posting sebuah foto yang menunjukan seorang mahasiswa sedang meminta manajemen untuk memutar lagu disko selama satu jam di supermarket," ungkap Aarsten. "Saya pikir, 'Wow, kita harus melakukan itu!'"


Image source: www.facebook.com/joost.aartsen

Kemudian Aarsten mengumpulkan beberapa temannya untuk merancang konsep unik tersebut. Ia akan membuat pesta di supermarket yang akan membuat aktivitas belanja menjadi menyenangkan. Dengan sound system berkualitas tinggi, dekorasi, dan DJ, mereka berencana untuk mengubah supermarket menjadi tempat nongkrong selama beberapa jam.

Tentu tidak setiap hari, Disco Boodschappen hanya digelar beberapa jam di supermarket yang berbeda.  Rencananya, Disco Boodschappen akan dilakukan pada 10 April 2015 mendatang, dan berlokasi di Supermarket The Dirk van den Broek di Marie Heinenkenplein, Amsterdam. Promosi yang dilakukan di media sosial salah satunya Facebook, membuat acara ini didatangi hampir 4.000 orang. 

simak video Disco Boodschappen berikut ini:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)