SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya, Pemuda Ini Ciptakan Konsep Belanja Sambil Berdansa

Selasa, 24 Maret 2015 19:10 by Dits | 1095 hits
Uniknya, Pemuda Ini Ciptakan Konsep Belanja Sambil Berdansa
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Belanja di supermarket bisa jadi rutinitas yang membosankan. Umumnya didalam supermarket hanya terdapat rak-rak yang berisi berbagai kebutuhan makanan dan perabot rumah tangga saja. Namun, berbeda hal dengan supermarket di Belanda. Sekelompok pengusaha muda mengubahnya dengan konsep yang kreatif dan unik.

Dilansir dari laman Odditycentral, konsep unik tersebut adalah 'Disco Boodschappen' (Disco Shopping) yang pada dasarnya melibatkan pesta dansa alias disko di supermarket. Konsep ini memberikan pengalaman baru dalam hal belanja, agar pengunjung tidak merasa bosan mereka bisa berdansa sambil berbelanja.

Salah satu penggagas Disco Boodschappen, Joost Aarsten, mengungkapkan bahwa ide tersebut datang setelah ia melihat keluhan temannya di Twitter yang pulang dari supermarket. "Seorang teman saya posting sebuah foto yang menunjukan seorang mahasiswa sedang meminta manajemen untuk memutar lagu disko selama satu jam di supermarket," ungkap Aarsten. "Saya pikir, 'Wow, kita harus melakukan itu!'"


Image source: www.facebook.com/joost.aartsen

Kemudian Aarsten mengumpulkan beberapa temannya untuk merancang konsep unik tersebut. Ia akan membuat pesta di supermarket yang akan membuat aktivitas belanja menjadi menyenangkan. Dengan sound system berkualitas tinggi, dekorasi, dan DJ, mereka berencana untuk mengubah supermarket menjadi tempat nongkrong selama beberapa jam.

Tentu tidak setiap hari, Disco Boodschappen hanya digelar beberapa jam di supermarket yang berbeda.  Rencananya, Disco Boodschappen akan dilakukan pada 10 April 2015 mendatang, dan berlokasi di Supermarket The Dirk van den Broek di Marie Heinenkenplein, Amsterdam. Promosi yang dilakukan di media sosial salah satunya Facebook, membuat acara ini didatangi hampir 4.000 orang. 

simak video Disco Boodschappen berikut ini:

(Dits)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)