SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Nama Paling Tidak Pantas dan Memalukan di Dunia, Pria Ini Justru Bangga

Senin, 23 Maret 2015 15:18 by citra09 | 2974 hits
Punya Nama Paling Tidak Pantas dan Memalukan di Dunia, Pria Ini Justru Bangga
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Brazil punya nama yang tak biasa dan bahkan disebut sebagai nama paling tak pantas di dunia karena terdapat kata umpatan di dalamnya. Dilansir Mirror, pria yang berprofesi sebagai pebasket tersebut memiliki nama lengkap Guilherme Carabagiale F***.

F***, yang merupakan warga negara Brazil yang kuliah di Kanada, meminta agar nama akhirnya tersebut disebut dengan ‘foo-kee’, yang sesuai dengan bahasa Jerman sebagai keturunannya. Meski dianggap tak pantas, namun ia mengaku bangga dengan namanya tersebut.

“Namaku bukan memiliki arti seperti apa yang orang-orang pikirkan. Dalam bahas Jerman, nama itu memiliki arti rubah,” tutur F*** kepada Medicine Hat News.

Baca juga: 10 Nama Bayi Laki-laki dan Perempuan yang Banyak Dipakai di Tahun 2017

Awalnya pria yang berprofesi sebagai pebasket ini memutuskan untuk memiliki nama panggilan Carabagiale. Namun, beberapa rekannya justru meminta nya untuk dipanggil dengan sebutannya yang tak biasa, yaitu F***.

Sang pelatih basket juga dengan bangga mendukung sang anak didik menggunakan nama tersebut. “Kita tak boleh menjauhinya. Kami ingin mendukungnya,” tutur sang pelatih. “Aku kini juga sudah terbiasa menggunakan panggilan dengan nama itu, begitu juga saat aku kembali ke Brazil,” tutur F***.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)