home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Nama Paling Tidak Pantas dan Memalukan di Dunia, Pria Ini Justru Bangga

Senin, 23 Maret 2015 15:18 by citra09 | 3279 hits
Punya Nama Paling Tidak Pantas dan Memalukan di Dunia, Pria Ini Justru Bangga
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Brazil punya nama yang tak biasa dan bahkan disebut sebagai nama paling tak pantas di dunia karena terdapat kata umpatan di dalamnya. Dilansir Mirror, pria yang berprofesi sebagai pebasket tersebut memiliki nama lengkap Guilherme Carabagiale F***.

F***, yang merupakan warga negara Brazil yang kuliah di Kanada, meminta agar nama akhirnya tersebut disebut dengan ‘foo-kee’, yang sesuai dengan bahasa Jerman sebagai keturunannya. Meski dianggap tak pantas, namun ia mengaku bangga dengan namanya tersebut.

“Namaku bukan memiliki arti seperti apa yang orang-orang pikirkan. Dalam bahas Jerman, nama itu memiliki arti rubah,” tutur F*** kepada Medicine Hat News.

Baca juga: Cerita Dibalik Pemberian Nama Bayi Joko Widodo Ma'ruf Asal Sragen yang Viral

Awalnya pria yang berprofesi sebagai pebasket ini memutuskan untuk memiliki nama panggilan Carabagiale. Namun, beberapa rekannya justru meminta nya untuk dipanggil dengan sebutannya yang tak biasa, yaitu F***.

Sang pelatih basket juga dengan bangga mendukung sang anak didik menggunakan nama tersebut. “Kita tak boleh menjauhinya. Kami ingin mendukungnya,” tutur sang pelatih. “Aku kini juga sudah terbiasa menggunakan panggilan dengan nama itu, begitu juga saat aku kembali ke Brazil,” tutur F***.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)