SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Tabrakan Beruntun Terjadi di Seoul, Libatkan Member Girl Group Terkenal

Minggu, 22 Maret 2015 10:16 by citra09 | 6610 hits
Insiden Tabrakan Beruntun Terjadi di Seoul, Libatkan Member Girl Group Terkenal
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Lalu lintas di distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (21/03) kemarin dihebohkan dengan sebuah insiden tabrakan beruntun. Dan diduga, salah satu member girl group K-Pop terkenal terlibat di dalam tabrakan tersebut.

Tabrakan beruntun tersebut bermula saat mobil mewah Audi R8 menabrak sebuah taksi di daerah elit Gangnamm, yang menyebabkan taksi tersebut menabrak mobil di depannya hingga terjadi tabrakan beruntut pada dua mobil lagi di depannya. Totalnya ada 5 mobil yang terlibat, dan 10 orang mengalami luka.

Identitas supir Audi R8 tersebut diketahui pria 30 tahun bernama Yeon. Polisi pun ternyata menemukan kandungan alkohol dalam darah Yeon. Berdasarkan laporan Channel A, Yeon bahkan sempat melawan polisi saat diinvestigasi.

Namun, Yeon kabarnya tak sendirian di dalam mobilnya tersebut. Beberapa saksi mengklaim bahwa ada seorang wanita di kursi penumpang yang diketahui merupakan member girl group K-Pop terkenal berinisial J, yang juga diketahui kekasih Yeon.

“Member girl group tersebut terluka di bagian lengan dan dahi, jadi ia ke rumah sakit. Agensinya mungkin akan berusaha mengalihkan isu ini. Wanita tersebut menundukkan kepalanya saat orang-orang mengambil gambar,” tutur seorang saksi kepada ‘channel A’.

Namun polisi mengonfirmasi bahwa mereka tak akan merilis nama penumpang mobil maupun korban insiden tersebut kepada publik. Sang pengendara mobil, Yeon juga meminta polisi agar tak mengungkap nama sang kekasih.

Netizen pun mulai menduga bahwa J yang dimaksud adalah Jiwon Spica, namun melalui Twitternya Jiwon langsung membantahnya. Simak beritanya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
      Donald Trump akhirnya resmi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke 45 pada Jumat (20/1) lalu menggantikan Barack Obama. Kedatangan Donald Trump dan sang istri Melania di White House langsung disambut oleh keluarga Obama. Namun ada hal yang menarik saat penyambutan tersebut, ekspresi mantan First Lady, Michelle Obama menjadi sorotan hangat karena terlihat tidak bersemangat....
  • HOT !
    Masih ingat dengan anak bungsu Donald Trump yang tertangkap kamera mengantuk dan tidak bersemangat saat ayahnya memberikan pidato kemenangan sebagai Presiden Amerika Serikat? Kini anak lelaki berusia 10 tahun itu kembali jadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)