SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Tabrakan Beruntun Terjadi di Seoul, Libatkan Member Girl Group Terkenal

Minggu, 22 Maret 2015 10:16 by citra09 | 6616 hits
Insiden Tabrakan Beruntun Terjadi di Seoul, Libatkan Member Girl Group Terkenal
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Lalu lintas di distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (21/03) kemarin dihebohkan dengan sebuah insiden tabrakan beruntun. Dan diduga, salah satu member girl group K-Pop terkenal terlibat di dalam tabrakan tersebut.

Tabrakan beruntun tersebut bermula saat mobil mewah Audi R8 menabrak sebuah taksi di daerah elit Gangnamm, yang menyebabkan taksi tersebut menabrak mobil di depannya hingga terjadi tabrakan beruntut pada dua mobil lagi di depannya. Totalnya ada 5 mobil yang terlibat, dan 10 orang mengalami luka.

Identitas supir Audi R8 tersebut diketahui pria 30 tahun bernama Yeon. Polisi pun ternyata menemukan kandungan alkohol dalam darah Yeon. Berdasarkan laporan Channel A, Yeon bahkan sempat melawan polisi saat diinvestigasi.

Namun, Yeon kabarnya tak sendirian di dalam mobilnya tersebut. Beberapa saksi mengklaim bahwa ada seorang wanita di kursi penumpang yang diketahui merupakan member girl group K-Pop terkenal berinisial J, yang juga diketahui kekasih Yeon.

“Member girl group tersebut terluka di bagian lengan dan dahi, jadi ia ke rumah sakit. Agensinya mungkin akan berusaha mengalihkan isu ini. Wanita tersebut menundukkan kepalanya saat orang-orang mengambil gambar,” tutur seorang saksi kepada ‘channel A’.

Namun polisi mengonfirmasi bahwa mereka tak akan merilis nama penumpang mobil maupun korban insiden tersebut kepada publik. Sang pengendara mobil, Yeon juga meminta polisi agar tak mengungkap nama sang kekasih.

Netizen pun mulai menduga bahwa J yang dimaksud adalah Jiwon Spica, namun melalui Twitternya Jiwon langsung membantahnya. Simak beritanya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Setelah kabar salah satu pelaku pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un memiliki paspor Indonesia, pihak Kementerian Luar Negeri RI pun bergerak cepat untuk memverifikasi berita tersebut. Kemenlu pun telah mengutus Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) melakukan tugas tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)