home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Tabrakan Beruntun Terjadi di Seoul, Libatkan Member Girl Group Terkenal

Minggu, 22 Maret 2015 10:16 by citra09 | 6847 hits
Insiden Tabrakan Beruntun Terjadi di Seoul, Libatkan Member Girl Group Terkenal
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Lalu lintas di distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (21/03) kemarin dihebohkan dengan sebuah insiden tabrakan beruntun. Dan diduga, salah satu member girl group K-Pop terkenal terlibat di dalam tabrakan tersebut.

Tabrakan beruntun tersebut bermula saat mobil mewah Audi R8 menabrak sebuah taksi di daerah elit Gangnamm, yang menyebabkan taksi tersebut menabrak mobil di depannya hingga terjadi tabrakan beruntut pada dua mobil lagi di depannya. Totalnya ada 5 mobil yang terlibat, dan 10 orang mengalami luka.

Identitas supir Audi R8 tersebut diketahui pria 30 tahun bernama Yeon. Polisi pun ternyata menemukan kandungan alkohol dalam darah Yeon. Berdasarkan laporan Channel A, Yeon bahkan sempat melawan polisi saat diinvestigasi.

Namun, Yeon kabarnya tak sendirian di dalam mobilnya tersebut. Beberapa saksi mengklaim bahwa ada seorang wanita di kursi penumpang yang diketahui merupakan member girl group K-Pop terkenal berinisial J, yang juga diketahui kekasih Yeon.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Yeo One PENTAGON Akibat Pengemudi Mabuk

“Member girl group tersebut terluka di bagian lengan dan dahi, jadi ia ke rumah sakit. Agensinya mungkin akan berusaha mengalihkan isu ini. Wanita tersebut menundukkan kepalanya saat orang-orang mengambil gambar,” tutur seorang saksi kepada ‘channel A’.

Namun polisi mengonfirmasi bahwa mereka tak akan merilis nama penumpang mobil maupun korban insiden tersebut kepada publik. Sang pengendara mobil, Yeon juga meminta polisi agar tak mengungkap nama sang kekasih.

Netizen pun mulai menduga bahwa J yang dimaksud adalah Jiwon Spica, namun melalui Twitternya Jiwon langsung membantahnya. Simak beritanya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)