SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fosil Telur Burung Gajah Ditemukan di Kantor Bea Cukai!

Sabtu, 21 Maret 2015 13:30 by zia92 | 1534 hits
Fosil Telur Burung Gajah Ditemukan di Kantor Bea Cukai!
Image source: upi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi tempat pengecekan barang-barang luar negeri yang datang dari negara lain, tak jarang petugas bea cukai menemukan barang-barang selundupan, benda aneh, bahkan barang yang dianggap langka dan berharga.

Seperti yang terjadi di bea cukai Italia, para petugasnya mengatakan bahwa mereka telah menyita sebuah fosil telur “burung gajah” yang sangat besar. Diketahui bahwa fosil telur tersebut adalah milik seorang pria yang berusaha untuk mengirimnya ke Amerika Serikat.


Image source: upi.com

Dilansir UPI, pihak berwajib mengatakan bahwa petugas bea cukai di bandara Bergamo ini memeriksa paket Los Angeles yang memiliki nilai 550 dolar atau sekitar 7 juta rupiah tersebut dan menemukan telur raksasa prasejarah yang bernilai sekitar 100.000 dolar atau sekitar 1,3 miliar rupiah.

Baca juga: 1.500 Fosil Spesies Baru Di Garis Keturunan Manusia Ditemukan!

Agen be acukai mengatakan bahwa fosil tersebut diyakini merupakan telur dari Maximus Aepyornis atau yang dikenal sebagai “burung gajah”. Makhluk raksasa tersebut bisa mencapai 10 meter dengan berat lebih dari 1000 kilogram. Dulu tinggal di Madagaskar selama jutaan tahun sampai dinyatakan punah 300 tahun yang lalu karena perburuan.

Pria yang memiliki paket ini pun dikatakan sudah dilaporkan ke kejaksaan. Pria yang hanya diidentifikasi dengan inisial nama CC ini rupanya menerima telur sebagai hadiah pernikahan menurut sang istri.

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)