home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fosil Telur Burung Gajah Ditemukan di Kantor Bea Cukai!

Sabtu, 21 Maret 2015 13:30 by fzhchyn | 1786 hits
Fosil Telur Burung Gajah Ditemukan di Kantor Bea Cukai!
Image source: upi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi tempat pengecekan barang-barang luar negeri yang datang dari negara lain, tak jarang petugas bea cukai menemukan barang-barang selundupan, benda aneh, bahkan barang yang dianggap langka dan berharga.

Seperti yang terjadi di bea cukai Italia, para petugasnya mengatakan bahwa mereka telah menyita sebuah fosil telur “burung gajah” yang sangat besar. Diketahui bahwa fosil telur tersebut adalah milik seorang pria yang berusaha untuk mengirimnya ke Amerika Serikat.


Image source: upi.com

Dilansir UPI, pihak berwajib mengatakan bahwa petugas bea cukai di bandara Bergamo ini memeriksa paket Los Angeles yang memiliki nilai 550 dolar atau sekitar 7 juta rupiah tersebut dan menemukan telur raksasa prasejarah yang bernilai sekitar 100.000 dolar atau sekitar 1,3 miliar rupiah.

Baca juga: Ilmuwan Temukan Fosil 'Monster' Laut, Peneliti: Seperti Buaya Super Besar!

Agen be acukai mengatakan bahwa fosil tersebut diyakini merupakan telur dari Maximus Aepyornis atau yang dikenal sebagai “burung gajah”. Makhluk raksasa tersebut bisa mencapai 10 meter dengan berat lebih dari 1000 kilogram. Dulu tinggal di Madagaskar selama jutaan tahun sampai dinyatakan punah 300 tahun yang lalu karena perburuan.

Pria yang memiliki paket ini pun dikatakan sudah dilaporkan ke kejaksaan. Pria yang hanya diidentifikasi dengan inisial nama CC ini rupanya menerima telur sebagai hadiah pernikahan menurut sang istri.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)