SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nekat, Pria Ini Sempatkan Foto Selfie Saat Tertembak!

Jumat, 20 Maret 2015 11:05 by citra09 | 3709 hits
Nekat, Pria Ini Sempatkan Foto Selfie Saat Tertembak!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Arizona menyempatkan diri untuk memotret dirinya alias ber-selfie di tengah suasana mencekam, di mana saat itu dirinya jadi korban penembakkan dan mengunggahnya di akun sosial medianya.

Dilansir Mirror, seorang mahasiswa bernama Ryan Martinez (20) jadi korban sebuah insiden ricuh di Mesa, Arizona. Saat itu, seorang pria bersenjata menghampiri Ryan dan meminta kunci mobilnya, sebelum akhirnya Ryan ditembak di bagian bahu.

Insiden tersebut dikabarkan menewaskan satu orang, dan melukai 5 orang lainnya, termasuk Ryan yang tertembak. Saat Ryan sempat menolaknya, sang pelaku pun menembaknya di bagian bahu. Bukannya meminta pertolongan, Ryan malah melakukan selfie dan mengunggahnya via aplikasi Snapchat.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Dilarang Selfie di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Ryan menulis, “Ia datang dan meminta kunci mobilku untuk melarikan diri. Tentu saja aku mengatakan tidak, dan tiba-tiba ia menembakku. Aku jatuh ke jalan dan aku melarikan diri. Sekarang aku di rumah dan baik-baik saja.”

“Ada peluru tertancap di bagian bahu dan leher. Jika tertembak lebih tinggi atau rendah, bisa mengenai tulang belikatku. Itu benar-benar keajaiban,” lanjutnya lagi. Wah, keberanian Ryan melakukan selfie di saat berbahaya seperti itu sebaiknya tak boleh ditiru ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)