SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nekat, Pria Ini Sempatkan Foto Selfie Saat Tertembak!

Jumat, 20 Maret 2015 11:05 by citra09 | 3775 hits
Nekat, Pria Ini Sempatkan Foto Selfie Saat Tertembak!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Arizona menyempatkan diri untuk memotret dirinya alias ber-selfie di tengah suasana mencekam, di mana saat itu dirinya jadi korban penembakkan dan mengunggahnya di akun sosial medianya.

Dilansir Mirror, seorang mahasiswa bernama Ryan Martinez (20) jadi korban sebuah insiden ricuh di Mesa, Arizona. Saat itu, seorang pria bersenjata menghampiri Ryan dan meminta kunci mobilnya, sebelum akhirnya Ryan ditembak di bagian bahu.

Insiden tersebut dikabarkan menewaskan satu orang, dan melukai 5 orang lainnya, termasuk Ryan yang tertembak. Saat Ryan sempat menolaknya, sang pelaku pun menembaknya di bagian bahu. Bukannya meminta pertolongan, Ryan malah melakukan selfie dan mengunggahnya via aplikasi Snapchat.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Cintai Diri Sendiri, Hobi Selfie Ternyata Punya Banyak Manfaat!

Ryan menulis, “Ia datang dan meminta kunci mobilku untuk melarikan diri. Tentu saja aku mengatakan tidak, dan tiba-tiba ia menembakku. Aku jatuh ke jalan dan aku melarikan diri. Sekarang aku di rumah dan baik-baik saja.”

“Ada peluru tertancap di bagian bahu dan leher. Jika tertembak lebih tinggi atau rendah, bisa mengenai tulang belikatku. Itu benar-benar keajaiban,” lanjutnya lagi. Wah, keberanian Ryan melakukan selfie di saat berbahaya seperti itu sebaiknya tak boleh ditiru ya..

(ctr)

  • HOT !
    Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, beserta Perpresnya resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)