home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nekat, Pria Ini Sempatkan Foto Selfie Saat Tertembak!

Jumat, 20 Maret 2015 11:05 by citra09 | 4140 hits
Nekat, Pria Ini Sempatkan Foto Selfie Saat Tertembak!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Arizona menyempatkan diri untuk memotret dirinya alias ber-selfie di tengah suasana mencekam, di mana saat itu dirinya jadi korban penembakkan dan mengunggahnya di akun sosial medianya.

Dilansir Mirror, seorang mahasiswa bernama Ryan Martinez (20) jadi korban sebuah insiden ricuh di Mesa, Arizona. Saat itu, seorang pria bersenjata menghampiri Ryan dan meminta kunci mobilnya, sebelum akhirnya Ryan ditembak di bagian bahu.

Insiden tersebut dikabarkan menewaskan satu orang, dan melukai 5 orang lainnya, termasuk Ryan yang tertembak. Saat Ryan sempat menolaknya, sang pelaku pun menembaknya di bagian bahu. Bukannya meminta pertolongan, Ryan malah melakukan selfie dan mengunggahnya via aplikasi Snapchat.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Ryan menulis, “Ia datang dan meminta kunci mobilku untuk melarikan diri. Tentu saja aku mengatakan tidak, dan tiba-tiba ia menembakku. Aku jatuh ke jalan dan aku melarikan diri. Sekarang aku di rumah dan baik-baik saja.”

“Ada peluru tertancap di bagian bahu dan leher. Jika tertembak lebih tinggi atau rendah, bisa mengenai tulang belikatku. Itu benar-benar keajaiban,” lanjutnya lagi. Wah, keberanian Ryan melakukan selfie di saat berbahaya seperti itu sebaiknya tak boleh ditiru ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)