SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Banyak Praktik Operasi Plastik di Korea, Netizen Berikan Kritik Pedas

Kamis, 19 Maret 2015 17:05 by zia92 | 5642 hits
Terlalu Banyak Praktik Operasi Plastik di Korea, Netizen Berikan Kritik Pedas
Image source: kpsurgery.t

DREAMERSRADIO.COM - Para netizen atau pengguna internet telah menyatakan kritik dan kebenciannya terhadap banyaknya operasi plastik yang dilakukan di Korea. Dalam laporan terakhir dari Yonhap News, ditegaskan bahwa adanya peningkatan klinik operasi plastik dalam lima tahun terakhir.

Dalam laporan tersebut ditulis bahwa jumlah klinik operasi plastik di Korea telah meningkat 16% dalam lima tahun terakhir. Laporan itu juga mengungkapkan bahwa sejumlah besar klinik berada di Gangnam, Seoul sebanyak 36% dari 462 klinik di Korea.

Korea Selatan dianggap sebagai salah satu negara untuk melakukan operasi plastik yang paling populer. Setidaknya 1 dari 5 wanita di Seoul menjalani beberapa prosedur operasi plastik atau yang lainnya.

Baca juga: Sama-sama Tampan, Sederet Seleb Cowok Indonesia dan Korea Ini Mirip Banget!

Demi mendapat penampilan yang ideal, mereka melakukan operasi plastik seperti, operasi hidung, kelopak mata, bahkan operasi rahang ganda untuk mendapat rahang yang ramping.

Meskipun kepopuleran operasi plastik sama saja diantara pria dan wanita, banyak metizen yang mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap praktik tersebut. “Operasi plastik di Korea sudah berlebihan,”  dan “Setiap gadis memiliki wajah yang sama itu menakutkan,” kata beberapa netizen, dikutip Koreaboo.

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)