SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dokter Ini Bantu Pasien Melahirkan Lewat FaceTime iPhone!

Rabu, 18 Maret 2015 10:54 by citra09 | 1765 hits
Dokter Ini Bantu Pasien Melahirkan Lewat FaceTime iPhone!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Merupakan mimpi buruk bagi para calon ibu yang akan melahirkan, namun sayangnya tak ada dokter di sampingnya. Inilah yang dialami oleh seorang wanita asal Newmark, New Jersey, bernama Rivera.

Dilansir dari Mirror, Rivera, yang tak tahu bahwa dirinya segera melahirkan saat itu hanya ditemani seorang suster yang tak memiliki pengalaman membantu melahirkan. Sang suami yang tak terlalu panik pun kemudian menyarankan sebuah ide yang tak pernah terpikir sebelumnya.

Ya, saat itu sang suami langsung memutuskan untuk menggunakan aplikasi video call FaceTime pada iPhonenya untuk menghubungi sang dokter, Meena Devalla. Lewat FaceTime, sang dokter pun perlahan memberikan instruksi kepada sang suster untuk membantu Rivera melahirkan.


Image source: MBC

Baca juga: Sebelum Ditembak, Dokter Letty Nyaris Dibakar oleh Suaminya

Tak hanya belum pernah membantu pasien melahirkan, sang suster bahkan mengaku belum pernah menggunakan FaceTime. Namun sekitar 20 menit kemudian, anak laki-laki Rivera yang diberi nama Raphael pun lahir dengan selamat.

Tak disangka, cara unik ini pun langsung menarik perhatian berbagai media setempat. Beberapa stasiun televisi langsung menghampiri Rivera di rumah sakit dan menanyakan tentang pengalaman uniknya tersebut. Hal ini pun juga membuktikan bahwa perkembangan teknologi kini benar-benar pesat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)