SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh, Video Anak Indonesia Dilatih ISIS Beredar

Rabu, 18 Maret 2015 09:18 by reinasoebisono | 2688 hits
Heboh, Video Anak Indonesia Dilatih ISIS Beredar
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) kembali beredar di situs jejaring youtube. Video yang berjudul 'Anak Indonesia Dilatih ISIS' itu muncul dengan cover Alazzam Media, divisi media Khilafah Islamiyah berbahasa Melayu.

Dalam video itu menceritakan sejumlah anak-anak yang diduga berasal dari Indonesia sedang dilatih oleh tentara ISIS. Bahkan di video tersebut juga terdengar beberapa bahasa Indonesia.

Dengan mengenakan pakaian ala tentara, anak-anak berusia sekitar 10-15 tahun itu diajari membaca ayat suci Al-Quran serta diajari bela diri. Tak hanya itu, mereka juga diajari menggunaka senjata api laras panjang AK-47.

Baca juga: Wanita Asal Bekasi yang Jadi Istri Petinggi ISIS Filipina Diciduk Beserta Rangkaian Alat Bukti

Bahkan salah satu anak tersebut mengaku mampu menggunakan senjata api AK-47 dan mampu merakit senjata api buatan Rusia tersebut. Di setiap jeda, dalam video juga tertulis beberapa pesan seperti 'kami akan melatih mereka menjadi mujahidin untuk membela Dienullah yang tak takut menghadapi musuh Allah'.

Video tersebut berdurasi 2 menit 9 detik menampilak penyebaran paham ISIS kepada sejumlah anak-anak. Bahkan anak-anak yang dilatih pun tampak tenang dan tak terlihat satupun dari mereka yang menunjukkan wajah takutnya.

Simak video yang diberitakan berikut ini:

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Ketua DPR (nonaktif) Setya Novanto menunjukan sikap tak kooperatif saat menjalani sidang perdana Pengadilan Tipikor Jakarta, yang digelar pada Rabu (13/12). Novanto yang tersangkut kasus korupsi pengadaan e KTP ini seperti sakit parah dan tak dapat mendengar saat tengah pembacaan dakwaan....
  • HOT !
    Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un memiliki keyakinan sangat besar bisa memenangkan perang jika terjadi melawan Amerika Serikat. Kim mendeklarasikan kekuatan militernya tersebut dengan berambisi menjadikan Korut sebagai negara nuklir di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)