SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh, Video Anak Indonesia Dilatih ISIS Beredar

Rabu, 18 Maret 2015 09:18 by reinasoebisono | 2722 hits
Heboh, Video Anak Indonesia Dilatih ISIS Beredar
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) kembali beredar di situs jejaring youtube. Video yang berjudul 'Anak Indonesia Dilatih ISIS' itu muncul dengan cover Alazzam Media, divisi media Khilafah Islamiyah berbahasa Melayu.

Dalam video itu menceritakan sejumlah anak-anak yang diduga berasal dari Indonesia sedang dilatih oleh tentara ISIS. Bahkan di video tersebut juga terdengar beberapa bahasa Indonesia.

Dengan mengenakan pakaian ala tentara, anak-anak berusia sekitar 10-15 tahun itu diajari membaca ayat suci Al-Quran serta diajari bela diri. Tak hanya itu, mereka juga diajari menggunaka senjata api laras panjang AK-47.

Baca juga: Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

Bahkan salah satu anak tersebut mengaku mampu menggunakan senjata api AK-47 dan mampu merakit senjata api buatan Rusia tersebut. Di setiap jeda, dalam video juga tertulis beberapa pesan seperti 'kami akan melatih mereka menjadi mujahidin untuk membela Dienullah yang tak takut menghadapi musuh Allah'.

Video tersebut berdurasi 2 menit 9 detik menampilak penyebaran paham ISIS kepada sejumlah anak-anak. Bahkan anak-anak yang dilatih pun tampak tenang dan tak terlihat satupun dari mereka yang menunjukkan wajah takutnya.

Simak video yang diberitakan berikut ini:

Source:
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)