SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyaris Tahu Segalanya, Bocah 7 Tahun Ini Dijuluki Google Berjalan

Selasa, 17 Maret 2015 17:32 by zia92 | 3308 hits
Nyaris Tahu Segalanya, Bocah 7 Tahun Ini Dijuluki Google Berjalan
Image source: news.zdn.vn

DREAMERSRADIO.COM - Bocah tujuh tahun bernama Kautilya Pandit disebut sebagai ensiklopedia berjalan yang bisa bicara karena kemampuannya dalam menyerap informasi mulai dari geografi hingga biologi. Dalam waktu tiga bulan saja, anak kecil ini berhasil menghafal informasi tentang 213 negara, populasinya, GDP, sumber pendapatan, mata uang, agama, budaya, dan warisan.

Dilansir odditycentral, Kautilya adalah seorang warga desa Kohand di Haryana, India yang saat ini menjadi selebriti nasional karena dirinya mengunjungi sekolah-sekolah di seluruh India dan menjawab pertanyaan langsung dari anak-anak lain.

Dalam salah satu penampilannya, dirinya mendapat pertanyaan yang tidak biasa seperti total luas permukaan Vatican Cty, PDB Inggris, dan banyak lagi. Namun bocah yang mendapat julukan ‘Google’ mampu menjawabnya dengan mudah.

“Aku kira hal yang terbaik adalah bahwa aku cukup beruntung memiliki orang tua dan guru yang menyadari bahwa aku punya anugrah yang telah membantuku berkembang,” kata bocah ajaib tersebut.

Baca juga: Tengah Melanda Indonesia, Ini 8 Hal yang Perlu Dipahami Soal Wabah Difteri

“Kakekku adalah sahabatku. Aku tidak tahu mengapa aku berbeda tapi yang aku tahu adalah bahwa aku ingin mengetahui segala sesuatu, dan terus bertanya, tapi dalam kasusku jawabannya tetap berada di sana,” tambahnya.

Tak perlu ditanya, orangtuanya sangat bangga dengan prestasi anaknya. “Kautilya adalah karunia Tuhan yang terbaik untuk kita. Dia sangat penasaran dengan alam dan diberkati dengan memori fotografi," kata ayahnya Satish Sharma.

Saat ditanya mengenai masa depannya, Kautilya juga bingung seperti anak-anak pada umumnya. “Aku ingin jadi perwira IAS ... tidak, seorang ilmuwan ... astronot ...” katanya, sebelum akhirnya menyatakan, “Aku akan belajar dulu lalu baru memutuskan.”

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)