home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Marbles, Kucing Unik Berjenis Kelamin Jantan dan Betina

Selasa, 17 Maret 2015 12:19 by citra09 | 2349 hits
Kenalan dengan Marbles, Kucing Unik Berjenis Kelamin Jantan dan Betina
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seekor kucing unik bernama Marbles sukses mencuri perhatian karena diketahui memiliki dua jenis kelamin sekaligus, yaitu jantan dan betina. Sang pemilik, Tom Minns dan Claire Gidley mengaku kaget saat mengetahu bahwa Marbles adalah jenis kucing hermaprodit yang cukup langka.

Tes genetik bahkan operasi pun kini dibutuhkan untuk menentukan jenis kelamin Marbles yang sebenarnya dan untuk menghindari resiko kesehatan jika dibiarkan seperti itu. Tom dan Claire mengadopsi Marbles dua tahun lalu dan diberitahu bahwa jenis kelaminnya adalah betina.

Mereka mengetahui kondisi Marbles yang sebenarnya sekitar satu tahun kemudian, saat mereka kedatangan kucing betina baru sebagai teman Marbles. Namun tiba-tiba saja Marbles terus mendekati kucing bernama Bella tersebut layaknya seekor jantan.


Image source: Mirror.co.uk

“Ia terus mendekati Bella seperti jantan. Kami pun membawanya ke dokter hewan dan kami kaget saat diberitahu bahwa ia setengah jantan dan setengah betina. Dokter mengatakan bahwa ia memiliki dua alat kelamin yang menjadi alasan mengapa ia tertarik pada Bella,” tutur Tom, dikutip Mirror.

Sang dokter pun menjelaskan bahwa ada banyak resiko kesehatan jika membiarkan kondisi Marbles seperti itu. Tom pun ingin agar Marbles bisa menjadi kucing jantan, meski sang dokter mengatakan bahwa banyak bagian betina di diri Marbles.

“Apapun yang terjadi, kami akan selalu mencintai Marbles apa adanya. Jantan atau betina, itu tak masalah bagi kami. Marbles adalah kucing yang menyenangkan,” lanjut Tom.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)