SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Polisi New York Ngaku Lihat Sosok Hantu Wanita di Reruntuhan Tragedi 9/11

Senin, 16 Maret 2015 13:13 by citra09 | 2820 hits
Mantan Polisi New York Ngaku Lihat Sosok Hantu Wanita di Reruntuhan Tragedi 9/11
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi hancurnya gedung WTC memang telah lama berlalu. Namun baru-baru ini, seorang mantan petugas kepolisian yang bertugas mengangkat jenazah korban tragedi tersebut mengaku telah melihat sesosok hantu di antara puing-puing reruntuhan.

Dilansir Mirror, mantan letnan kepolisian New York bernama Frank Marra (48) tersebut kembali menceritakan pengalamannya melihat sesosok hantu dalam tragedi mengenaskan tersebut lewat  buku terbarunya, yang berjudul ‘From Landfill to Hallowed Ground’.

Dalam bukunya tersebut, ia mendeskripsikan penampakan tersebut merupakan sesosok wanita Afrika-Amerika, mengenakan pakaian serba putih bergaya a la pekerja palang merah di zaman Perang Dunia Kedua.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Hadiri Peringatan Tragedi Feri Sewol, Ini Janji Presiden Park Geun Hye untuk Keluarga Korban

Marra menuturkan bahwa ia melihat sosok tersebut dari kejauhan 50 meter, namun saat akan mencoba untuk fokus, tiba-tiba saja sosok tersebut menghilang. “Aku pikir dia adalah petugas palang merah yang membantu kami. Kau bisa melihat ia benar-benar seperti manusia,” tutur Marra.

Mantan letnan yang telah bertugas selama 17 tahun dan kini tinggal di New Jersey tersebut juga kembali mengingat betapa mengenaskan tragedi 11 September tersebut, yang membuat lokasi kejadian benar-benar menjadi lahan yang sunyi, dan bagaimana debu-debut jenazah masih bertebaran di lokasi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)