SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Polisi New York Ngaku Lihat Sosok Hantu Wanita di Reruntuhan Tragedi 9/11

Senin, 16 Maret 2015 13:13 by citra09 | 2875 hits
Mantan Polisi New York Ngaku Lihat Sosok Hantu Wanita di Reruntuhan Tragedi 9/11
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi hancurnya gedung WTC memang telah lama berlalu. Namun baru-baru ini, seorang mantan petugas kepolisian yang bertugas mengangkat jenazah korban tragedi tersebut mengaku telah melihat sesosok hantu di antara puing-puing reruntuhan.

Dilansir Mirror, mantan letnan kepolisian New York bernama Frank Marra (48) tersebut kembali menceritakan pengalamannya melihat sesosok hantu dalam tragedi mengenaskan tersebut lewat  buku terbarunya, yang berjudul ‘From Landfill to Hallowed Ground’.

Dalam bukunya tersebut, ia mendeskripsikan penampakan tersebut merupakan sesosok wanita Afrika-Amerika, mengenakan pakaian serba putih bergaya a la pekerja palang merah di zaman Perang Dunia Kedua.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Hadiri Peringatan Tragedi Feri Sewol, Ini Janji Presiden Park Geun Hye untuk Keluarga Korban

Marra menuturkan bahwa ia melihat sosok tersebut dari kejauhan 50 meter, namun saat akan mencoba untuk fokus, tiba-tiba saja sosok tersebut menghilang. “Aku pikir dia adalah petugas palang merah yang membantu kami. Kau bisa melihat ia benar-benar seperti manusia,” tutur Marra.

Mantan letnan yang telah bertugas selama 17 tahun dan kini tinggal di New Jersey tersebut juga kembali mengingat betapa mengenaskan tragedi 11 September tersebut, yang membuat lokasi kejadian benar-benar menjadi lahan yang sunyi, dan bagaimana debu-debut jenazah masih bertebaran di lokasi.

(ctr)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)