SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Melakukan Tato Alis, Wanita Ini Justru Punya 4 Alis!

Jumat, 13 Maret 2015 09:00 by zia92 | 4821 hits
Salah Melakukan Tato Alis, Wanita Ini Justru Punya 4 Alis!
Image source: blikk.hu

DREAMERSRADIO.COM - Hampir setiap orang pasti pernah mengalami kesalahan dalam memotong rambut, tapi untungnya rambut masih bisa tumbuh kembali. Lantas apa jadinya jika kesalahan tersebut terjadi di alis mata? Seperti yang dialamai oleh seorang wanita muda ini.

Delsha Campbell (22) yang merupakan seorang manajer kedai kopi di Liverpool melakukan tato alis pada tahun 2012 saat semua orang terobsesi pada keindahan alis aktris cantik Cara Delevingne. Dirinya begitu sennag saat mendapat voucer yang menawarkan jasa tato alis hanya dengan harga 100 poundsterling atau sekitar 2 juta rupiah.

Tentunya harga itu sangat menarik Delsha jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan pada salon biasa yang mencapai 350 poundsterling atau sekitar 6,8 juta rupiah.

Baca juga: Wanita Ini Populer Karena Bentuk Alisnya yang 'Unik'

Saat melakukan prosedur tato alis, sang ahli kecantikan langsung memangkan alis asli Delsha hingga dua pertiganya dan menato alis buatan yang ternyata dilakukan dengan posisi yang cukup jauh dengan tempat alis alami tumbuh.

Melihat ada yang salah dengan alisnya, Delsha pun menangis namun ahli kecantikan yang menato alisnya mengatakan bahwa itu akan baik-baik saja setelah pembengkakan mereda. Namun rupanya hal itu tidak terjadi. Alis Delsha tetap tumbuh dan dirinya memiliki empat alis.

Dilansir Metro, hal itu tidak hanya berdampak pada penampilan Delsha saja, tapi juga pada psikologinya. Selama empat bulan dirinya tidak keluar rumah karena malu. Meski sudah mengeluarkan 400 poundsterling atau sekitar 7,8 juta rupiah untuk menghilangkan tatonya namun hal itu tidak berhasil jadi dirinya hanya menutupinya dengan make up.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)