home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Sosok Hantu Muncul dalam Sebuah Foto Keluarga Ini?

Kamis, 12 Maret 2015 09:00 by fzhchyn | 4404 hits
Benarkah Sosok Hantu Muncul dalam Sebuah Foto Keluarga Ini?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sosok misterius yang muncul dalam sebuah foto memang akan menarik perhatian siapa saja yang melihatnya, terlebih jika orang yang berada dalam foto atau orang yang mengambil foto tersebut mengaku sosok misterius itu tidak ada saat pengambilan gambar.

Sebuah potret keluarga yang terlihat tengah berlibur di sebuah kolam ini mungkin terlihat biasa saja, namun kehadiran sosok misterius yang diduga merupakan penampakan dari seorang korban tenggelam akan mmebuat merinding siapa saja yang melihatnya.

Dilansir Daily Mail, seorang pengguna Facebook di Australia Kim Davison memposting foto tersebut dan mengaku bahwa mereka hanya berlima pada saat itu. Davison memposting foto yang diambil pada tahun 2014 itu di laman ‘Toowoomba Ghost Chaser’.

Dalam foto terlihat dua wanita dewasa dan empat anak yang sedang berenang. Namun Davison dan Jessie Lu bersikeras bahwa hanya ada tiga anak dalam foto yang diambil di Murphy’s Hole di Sungai Lockyer, Quensland itu.


Image source: dailymail.co.uk

Setelah diperiksa, mereka pun terkejut karena melihat adanya wajah keempat di belakang mereka. Wajah itu terlihat putih dengan mata gelap dan dua bentuk di kedua sisi kepalanya.


Image source: dailymail.co.uk

Kisah ini semakin menyeramkan saat para peneliti menemukan kisah Doreen O’Sullivan, seorang gadis 13 tahun yang mati tenggelam di sungai itu pada tahun 1913.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)