SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Sosok Hantu Muncul dalam Sebuah Foto Keluarga Ini?

Kamis, 12 Maret 2015 09:00 by zia92 | 4126 hits
Benarkah Sosok Hantu Muncul dalam Sebuah Foto Keluarga Ini?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sosok misterius yang muncul dalam sebuah foto memang akan menarik perhatian siapa saja yang melihatnya, terlebih jika orang yang berada dalam foto atau orang yang mengambil foto tersebut mengaku sosok misterius itu tidak ada saat pengambilan gambar.

Sebuah potret keluarga yang terlihat tengah berlibur di sebuah kolam ini mungkin terlihat biasa saja, namun kehadiran sosok misterius yang diduga merupakan penampakan dari seorang korban tenggelam akan mmebuat merinding siapa saja yang melihatnya.

Dilansir Daily Mail, seorang pengguna Facebook di Australia Kim Davison memposting foto tersebut dan mengaku bahwa mereka hanya berlima pada saat itu. Davison memposting foto yang diambil pada tahun 2014 itu di laman ‘Toowoomba Ghost Chaser’.

Dalam foto terlihat dua wanita dewasa dan empat anak yang sedang berenang. Namun Davison dan Jessie Lu bersikeras bahwa hanya ada tiga anak dalam foto yang diambil di Murphy’s Hole di Sungai Lockyer, Quensland itu.


Image source: dailymail.co.uk

Setelah diperiksa, mereka pun terkejut karena melihat adanya wajah keempat di belakang mereka. Wajah itu terlihat putih dengan mata gelap dan dua bentuk di kedua sisi kepalanya.


Image source: dailymail.co.uk

Kisah ini semakin menyeramkan saat para peneliti menemukan kisah Doreen O’Sullivan, seorang gadis 13 tahun yang mati tenggelam di sungai itu pada tahun 1913.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)